May 3, 2012

I give you everythings 7 (nc)


 I give you everythings 7
Tittle              : i give you every things
Main Cast      : lee junho 2pm
Nichkhun 2pm
Kang sehie ( anggaplah karakter ini adalah dirimu sendiri jika anda mau namun jika tidak anda dapat mengimajinasaikan karakter ini di perankan oleh siapapun yang anda suka mungkin saja teman anda ,sodara,ataw artis favorit anda)
Victoria f(x)
Other cast        : 2pm member
Summarry        : ketika lee junho bertemu kembali dengan cinta pertamanya waktu sma dulu dan memutuskan untuk menikah tiba-tiba dia mangalami kecelakaan yang membuatnya koma sehingga dia menjalani hidup nya sebagai arwah bersama kekasihnya yang masih hidup
Rate                   : little M tow M
Genre                 : romance,fantasi (cerita ini terinspirasi dari sana sini jadi maaf kalau ada yang merasa mirip)
Dan sodara2 ini lah part yadong yang saya janjikan pada anda sekalian tapi saya mau ingatkan dosa di tangggung masing2 hahahayyyy... sebenernya pndapat aku sih ya klo ff yadong kata2nya hampir 80/90 % sama ... but nikmatilah



Preview part 6
junho merasa kalau rambutnya sudah bersih membuka matanya hendak menyuruh sehie berhenti tapi malah junho  yang berhenti bergerak dan hanya menatap lurus ke depan dimana pandangannya hanya terisi oleh bagian dada sehie, apa lagi sehie hanya memakai gaun tidur yang sedikit terbuka di bagian dadanya membuat bagian dalam dadanya sedikit terekspos. Junho sedikit susah menelan salivanya sendiri saat virus pikiran2 khusus dewasa menyerang otaknya saat ini
“sudah selesai !“ ungkap sehie dengan senyum gembira namun saat sehie hendak bangun dari posisinya dia malah terpeleset dan jatuh menimpa junho dalam arti yang sebenarnya
Pandangan mereka bertemu dan hanya terdiam dalam posisi masing2 dalam kurun waktu yang cukup lama hingga virus yang tadi mulai bertamu di otaknya sudah meraja lela dan ahirnya junho tanpa aba2 langsung saja meraup bibir calon istrinya itu dan melumatnya,sehie hanya bisa membelalakan matanya dengan sikap junho namun ahirnya dia juga mulai menutup mata untuk menikmati perlakuan junho
#
#
#
#
Part  7
kugendong sehie ke dalam kamar dan kurebahkan tubuhnya perlahan. Aku menatapnya  Lalu aku mulai mengulangi pekerjaanku tadi. Melumati bibirnya lagi dan lagi. Rasanya ingin sekali mengisap lehernya terus-menerus. Tapi aku sadar jika disana sudah penuh dgn tanda merah dan itu semua adalah perbuatanku. Gaunnya itu entah sejak kapan sudah melorot sampai pada batas pinggangnya. Aku memandanginya seduktif.Seakan mengerti dgn apa yg kupikirkan, Sehie sedikit mengangkat pinggulnya. Segera kutarik gaun itu kebawah. Dan terpampanglah tubuh indah yg selama ini kubayangkan. Jujur,aku sangat terpesona. Kulitnya yg putih mulus, pinggangnya yg ramping, perutnya yg rata dan dadanya yg erhm…sangat menggoda iman(?).
“kenapa kau melihatku seperti itu?”tanyanya dan menutupi dadanya dgn kedua tangannya.
Aku mengecup bibirnya sambil menyingkirkan tangannya. “aku sedang berpikir, bagaimana memperlakukan tubuhmu yg sexy ini”jwbku nakal dan menjilat belakang telinganya.
“sshhh,lakukan sesukamu. Semuanya milikmu”kata Sehie lirih tepat di telingaku.
Aku melumat bibirnya lagi dan meremas dadanya agak keras. Sehie mendesah hebat akibat perlakuanku ini. Ciumanku beralih ke dadanya bagian kanan, berputar2 di sekitar puting dan menjilati permukaannya. sedangkan tanganku masih terus saja meremas dada kirinya.
“aaahhh,junhoo”
“Wae?”tanyaku
“jangan siksa aku ,hehehe ...” dia tersenyum lepas padaku
Kulumat dan kukulum putingnya bergantian,kanan dan kiri lalu menyedotnya. Desahannya keluar terus menerus dan itu membuatku semakin gila. Kubenamkan kepalaku diantara kedua buah dadanya. Tangan Sehie sudah meremas dan mengacak2 model rambutku sedari tadi.
Kugesekkan juniorku yg sudah mulai mengeras didepan vaginanya. Aku menciumi perutnya dan menjalar terus kebawah sampai didepan vaginanya. Kuciumi vaginanya yg masih tertutup cd itu. “junhooo~ ahhsss”desahnya makin menjadi. Kutarik cdnya dalam sekali hentakan dan kulempar sembarangan. “chagi,kau becek sekali”ejekku. Sehie menutupi vaginanya,mungkin dia malu. Kutarik tangannya dan kulebarkan selangkangannya. Kuhisap dan kujilati cairannya. Tiba2 pahanya menjepit kepalaku,
blurr..
ternyata dia sudah keluar lagi. Kujilati cairan itu sampai benar2 bersih. Tak ada bulu yg menghalangiku. Bersih sekali “chagii ”rengek Sehie dan mendorongku. Aku menatapnya jengkel “apa lagi?”
“buka bajumu”katanya manja sambil mengelus dadaku.
“bukakan”suruhku dan berdiri disamping tempat tidur.
 junho pov end
Sehie pov
Aku duduk dihadapannya dan melepaskan semua pakaian junho. Kutarik cdnya kebawah, OMOOONA.. Aku kaget karna melihat juniornya itu.

“manjakan dia chagii ”kata junho membelai rambutku dan menarik tanganku supaya menyentuh juniornya. Aku mulai mengelusnya lalu mengocoknya pelan “hhmmmsshhhh…”desahnya. Kupercepat kocokanku di juniornya “ahh,kau hebat baby. Masukkan”
” Apa? Masuk? Masuk kemana?”
Aku mendongak menatap wajah junho. Dia balas menatapku “masukkan ke mulutmu”suruhnya seraya menarik kepalaku yg tepat berada didepan juniornya. Kaget? Tentu saja.
“buka mulutmu”
Aku membuka mulutku sedikit dan junho langsung mendorong juniornya masuk kemulutku. junho menggerakkan pinggulnya sehingga juniornya ini juga ikut bergerak. ‘Oke,aku akan coba ini’batinku. Aku memainkan lidahku yg bersentuhan dgn juniornya. Ada sensasi tersendiri yg uhh,aku mulai ketagihan. Junho terus mendesah saat aku menghisapnya. “ahhh, sehie-a .. . Kaauuu~”racaunya. Tangannya terus saja menekan kepalaku agar tidak melepas juniornya. Tapi,aku menjauhkan kepalaku sebentar menghirup nafas .lalu  Aku menjilatnya dan mengulumnya terus. Selang beberapa waktu aku ganti permainan dengan tangan,Tanganku terus mengocok batangnya.
 Sehie pov end
Junho mendorong kepala Sehie menjauh dari juniornya. “sudah cukup”katanya.
“aku sudah mulai suka tapi kenapa kau melarangku ?”tnya Sehie manja dan mengerucutkan bibirnya.
“berbaringlah”suruh junho lagi dan Sehie pun menurutinya.
junho mengangkangkan kaki Sehie supaya terbuka lebar. Menciumi vagina Sehie dan menjilati cairannya lagi. “aaahh…hhh…jun~~ho~”.junho lalu melumuri juniornya menggunakan cairan Sehie. Supaya mempermudah jalannya prosesi. Junho  mendekatkan juniornya ke vagina sehie. Menggelitikinya sebentar dan mulai memasukkan juniornya kedalam lubang vagina sehie.
“sakittt ah~~”rengek Sehie. ‘hah,padahal kan ini baru ujungnya saja’batin junho dan mencium bibir Sehie serta meremas kedua payudaranya lagi. Berharap bisa mengalihkan rasa sakit di bagian bawah tubuhnya. Sehie mulai membalas ciuman junho dan mendesah lagi. Tanpa aba2, junho memasukkan juniornya dalam sekali hentakkan.
“junho~~ akh~”kata sehie lemah,napasnya terengeh2.mencenmgkram bahu junho
“kau tahan sebentar ya baby. Nanti juga gak sakit, beneran deh !”bujuk junho
“ne ,tapi jangan digerakkan dulu ya”pinta Sehie.
junho menurutinya dan memberi sentuhan2 lembut kepada Sehie yg sudah memulai(?) desahannya lagi. Sehie mengelus2 punggung calon suaminya lalu menjalar kepanggulnya. junho menganggap itu sebagai SIM. Sentuhan Ijin Menggerakkan(?).
junho pov
Kugerakkan pinggulku pelan sambil tetap meremasi dadanya. Sehie juga menggerakkan pinggulnya berlawanan arah denganku. Ahhh,ini sangat nikmat. Kupercepat gerakkanku seiring desahan Sehie yg makin menggema memenuhi kamar ini.

“aahhh chagii akuu ke~”
Juniorku terasa hangat karna tersiram(?) oleh cairannya. Kupercepat genjotanku lagi. Aku sudah benar2 tidak tahan.
“junho,akh ~~emmhhh ... ”
“Ahhh”aku menutup mata dan sedikit menggigit bibir bawahku sambil terus menggenjotnya dengan cepat menikmati kenikmatan yang aku dapat saat ini dengan sepenuh jiwa (?) aku menikmati dan meresapi semua kenikmatan yang tiada tara ini .”aaahhhhhh........”  desahku lega setelah menyemburkan jutaan spermaku didalam vaginanya. Cairan kami bercampur jadi satu. Aku mengangkat pinggulnya sedikit tanpa melepas juniorku agar cairannya tidak ada yg menetes keluar. Tapi salah,cairan itu tetap saja ada yg keluar. Lubang kecilnya ini tidak dapat menampung semuanya. Setelah beberapa saat kutarik juniorku dari vaginanya dgn berat hati. Sebenarnya aku ingin lagi,tapi aku tidak tega melihat Sehie yg sudah sangat kelelahan.
Kurebahkan tubuhku disampingnya, memeluknya erat dan menempatkan kepalanya di dadaku. Kutarik selimut untuk menutupi tubuh kami berdua.
“Saranghae sehie-a”
“hmm,nado saranghae lee junho”
“tidurlah”ucapku lalu mengecup keningnya. Sehie makin mengeratkan pelukkannya padaku.
 ‘Walaupun aku tau ini salah tapi aku mohon biarkan kami bahagia selamanya... bersama. Bahagia sampai engkau yg memanggil kami berdua’ batin junho berdoa (?)

.
.
.
.
.
Sehie pov
Perlahan aku membuka mataku yang masih berat ini ... seandainya ini hari libur aku tak akan bangun sampai jam12 nanti karena aku masih lelah dan juga tubuhku rasanya remuk sakit semua ... ku pandang namja yang masih terlelap dengan nyaman sambil memeluku sepertinya dia tidak terusik dengan gerakanku sekarang
“mata mu ...yang kecil ”aku mengelus matanya dengan jari telunjuk ku ,mata yang dia bilang terlalu kecil ini namun aku malah sangat menyukai matanya yang cute menurutku,”hidung mu ...yang mancung ”aku menyentuh ujung hidungnya masih dengan jari telunjuk ku tadi “bibir mu ...” aku mengelus lembut bibirnya itu lagi2 dengan jari telunjuk “semuanya ... semua yang ada pada diri mu ... aku sangat menyukainya ... walau kau itu suka bicara seenaknya,walau kau suka marah2 padaku atau membuatku khawatir  ... aku tetap mencintaimu ... saranghae nae lee junho !!!” aku menempelka bibirku pada bibirnya lama dia tak merespon apa2 lalu aku melepaskan bibir ku dan kembali menatapnya,aku menghela nafas dan hendak berdiri namun tiba2 junho menariku
“nado saranghaeyo ...” bisiknya di telingaku dan aku hanya tersenyum saja mendengarnya “mandi bersama ?” tanya sekaligus godanya padaku dan tanpa prsetujuan junho langsung saja menggendongku ke kamar mandi
Readers pasti sangat tau apa yang akan di lakukan oleh mereka kan ? /readers :emank nya apa ? / author :ya mandilah ... / readers :oh kirain nerusin bikin penerus d kamar mandi !? / author : tu lho tau ngapain nanya ? / readers : galak baged sih lho tor !!! tak tinggal nih blog lho ... / author : gk deh ... mianhae ... sambil ngasih puppy eyes #hoooeekkkk ..... readers muntah berjamaah
@ Other place
“annyeong ....” sapa seorang gadis cantik pada namja yang tengah melakukan aktifitas sarapan paginya di meja makan
“victoria-shi ... duduklah sarapan bersama ...” suruh namja yang adalah nichkhun itu,dan yeoja yang di susruh nurut aja langsung duduk manis di samping namja tertampan yang pernah author liat #lebayyyy
“sudah lama ...”vic memulai percakapan dengan nichkhun,namun yang di ajak bicara malah melongo gak ngerti
“mwo ?” tanya nichkhun yang spontan menghentikan acara menyuapnya
“kita sudah lama saling mengenal sudah lama bertunangan namun sampai sekarang malah masih saja seperti orang asing ... nichkhun-shi ,victoria-shi ...... jangankan memanggil dengan panggilan yang lain memanggil hanya nama ku saja kau tidak pernah ... jika aku memanggil hanya nama mu aku akan mendapat ekspresi canggung dari mu “vic mengungkapkan unek2nya pada namja yang tak lain adalah calon suaminya itu dengan wajah yang sedih
 “Kita berangkat bersama ... aku ada urusan di sekitar kantor mu .... dan aku tidak bawa mobil “ keluh vic dengan sedikit berharap
“baiklah ...” nichkun hanya bicara seperlunya saja saat menjawab pertanyaan yeoja yang tak lain adalah orang yang akan mendampingi hidupnya
@ nichkhun office
Vic berjalan dengan santai menuju ruangan nichkhun setelah dia selesai dengan urusannya vic berencana untuk mengajak nichkhun makan siang bersama tanpa sengaja dia melihat nichkhun yang baru keluar dari ruang rapat dan di belakang nichkhun ada seorang yeoja yang mengekor dan dia adalah sehie
“kau sudah bekerja keras ...” ujar nichkhun pada sehie dengan senyuman lepas dan nyaman bukan senyuman sopan santun seperti yan g selalu dia berikan pada victoria
“tidak seperti itu ... aku hanya melakukan tugas ku ...” timpal sehie sopan
“bagaimana kalau kita makan siang bersama ...sudah sangat lama tidak makan bersama mu dan mengobrol... ini ajakan pribadi bukan ajakan seorang presdir lho !!!  “ ajak nichkhun sambil memasukan tangannya ke saku celana dan tak henti2nya tersenyum ,nichkhun terlihat sangat santai dan nyaman bicara dengan sehie
“maianhae ... tapi aku sudah ada janji “ tolak sehie dengan halus
“gueraeyo ... baikalah kalau begitu pergilah “
Sehie membungkuk hormat dan berjalan menjauhi nichkhun berlawanan arah dengan tempat vic berdiri memperhatikan mereka berdua
“sehie-a ... lain kali kau maukan menerima ajakan ku ?” teriak nichkhun karena sehie sudah agak jauh darinya sehie berbalik dan mengangguk kemudiankembali berjalan
“sehie-a ? kau begitu santai bersamanya begitu nyaman tidak seperti saat bersama ku “ gumam victoria sendiri dengan perlahan air mata menetes dari pelupuk matanya dengan kasar dia menyeka air matanya sendiri dan tersenyum getir
Brakk.... pintu ruangan nichkhun terbuka kasar saat vicktoria masuk
“victoria-shi ? ada apa ?” tanya nichkhun sambil berdiri dari kursinya dan berjalan menghampiri victoria
“bisa kita bicara ...” suara vic sedikit bergetar menahan tangis dan nichkhun menyadari hal itu
“tentu saja ...kita ke cafe depan kontor ini saja “ ajak nichkhun dan hendak menarik tangan vic namun yeoja yang lebih tua satu tahun darinya itu menghempaskan tangan nichkhun
“kita bicara di sini saja ...” ucap vic tanpa memandang nichkhun dan hanya memandang lurus ke lantai
“baiklah bicara lah ... aku akan mendengarkan mu ...duduklah ” nichkhun mempersilahkan vic duduk di sofa yang ada di ruangannya itu  diapun turut duduk di sana
“Lebih baik kita batalkan pertunangan kita ...”ungkap vic dengan berderai air mata bagaimana tidak saat dia sudah mendapatkan namja yang dia cintai dan sekarang dia terpaksa harus melepaskannya
“apa maksud mu ... ?” nichkhun memandang vic dengan lemah
Vic berbalik menatap nichkhun tajam mata victoria seolah menyiratkan betapa sakit hatinya saat ini “walaupun aku sangat mencintai mu tapi akan jauh lebih menyakitkan jika aku hidup dengan orang yang tidak mencintaiku ...jangan khawatir aku yang akan mengatakan hal ini pada orang tua kita karena memang aku yang ingin pernikahan kita di batalkan “ vic langsung tertunduk setelah mengatakan hal yang sebenarnya tak pernah ingin dia katakan itu
“mianhae ... kau tau aku sangat merasa bersalah pada mu .... tapi aku sudah berusaha ..aku ...” vic langsung berdiri dan menyela kata2 nichkhun
“baiklah aku yang akan mengatakan pada orang tua kita ,kau hanya tinggal bilang kalau kita tidak cocok dan tidak saling mencintai “ ujar vic dan membunggkuk kemudian pergi meninggalkan nichkhun yang termenung sendiri merasa sangat bersalah pada victoria
@ junho’s apartement
Junho tiduran di sofa panajng di ruang tv nya sambil membaca beberapa lapoaran dari perusahaannya yang sudah ia tinggalkan sangat lama. Walau junho belum kembali bekerja seperti biasa namun dia tetap bekerja ringan di rumah untung saja ada sekertaris nya yang jujur dan terpercaya yang menangani perusahaan selama dia koma apalagi sehie juga paling tidak mengontrol perusahaan junho itu. Tiba2 hp junho berbunyi ... junho mereba2 meja yang ada di samping kirinya mencari di mana letak hpnya namaun sayang karena matanya yang terus saja terpaku pada lembaran2 kertas yang ada di dalam map tangannya malah masuk dalam piring yang berisi makanan yang sedikit berkuah
“aish ... ahh ... jinjja !!!” junho mengumpat kesal sambil melihat tangnnya yang kotor dan langsung duduk mengambil lap tangan dan membersihkan tangannya darurat agar bisa segera mengangkat telpon yang sejak tadi berguling eh,ralat berdering.
“ne dokter ... ini aku lee junho ... ada apa ?” ucap junho saat menjawab telpon yang membuat tangannya masuk dalam piring itu
“ne ... aku akan ke rumah sakit sekarang “ ujar junho yang langsung menutup telponnya dan berjalan ke kamar mandi
@ seol hospital
Keadaan mu tidak begitu baik banyak organ dalam tubuhmu yang tidak perfungsi dengan baik malah ada yang tidak berfungsi sama sekali... jadi kau harus terus menjalani perawatan dengan intensif mungkin faktor penyebabnya itu karena kau mengalami koma yang sangat lama membuat organ mu tidak bekerja dengan baik selama itu ...sungguh sebuah ke ajaiban karena kau bisa sadar dan masih bisa hidup seperti sekarang...
Lalu bagaimana ? apa hidupku akan segera berahir ?
Tidak ada yang bisamemastikan hal itu sama seperti saat kau kecelakaan sekarang juga sama mungkin bisa saja terjadi keajaiban ke dua... saat check up selanjutnya kau harus membawa orangtua atau wali mu ...
Aku yatim piatu ... dan sebaiknya jangan katakn apa2 pada calon istriku ... anda bisa mengatakan semuanya padaku tenang saja aku bisa mendengarkannya
Jalan agar kau bisa hidup mungkin kau harus melakukan banyak sekali transplantasi...dianataranya usus halus... hati... ginjal ... empedu ...aku rasa kau harus mebawa siapaun bersama mu mungkin teman dekatmu ...
Jantungku ? apa baik2 saja ?
Aku rasa itu tidak masalah
Dokter kim junsu adalah teman dekatku...
Percakapan junho dengan dokter yang menanganinya itu terus saja berputar di pikiran junho. Junho berjalan dengan lemah di sebuah taman kota dimana dia bisa menemukan beberapa orang tua yang sedang membawa anaknya bermain dan juga segelintir pasangan entah suami istri atau pasangan kekasih yangterlihat sangat mesra disana. Kemudian kakinya terhenti di depan sebuah dangku yang di duduki anak laki2 berumur sekitar 5 tahunan dengan seragam sekolah yang duduk sendirian
“kenapa kau sendirian ? mana ibu mu ?” tanya junho sambil berjongkok i depan anak tersebut
“aku sendirian ... ibuku bekerja “ jawabnya polos sambil terus bermain2 denganrobot2an kecil yang ada di tangannya
“lalu kau ke sini dengan siapa ?siapa nama mu ?” ucap junho lagi sambil memperhatikan lekuk wajah anak itu
“aku sendirian ... namaku mason !umurku 5 tahun “ ahirnya anak itu memandang junho dengan wajah lucunya,junho tersenyum lembut dan sedikit mengacak rambut anak itu
“kau mau ice cream kita beli bersama... hyung akan mentraktir mu “ ajak junho namn anak itu diam sejenak memperhatikan wajah junho
“hyung ? ahjussi !!!” ungkapnya membenarkan penggilannya sendiri pada junho,junho terkekeh mendengarnya kemudian dia mengangguk
“apa aku terliahat setua itu ? apa aku pantas mempunyai anak seusia mu ?” junho bertanya sambil berdiri dan berpose dengan se maksimal mungkin
“tentu saja ahjussi pantas punya anak !” jawab mason mantap
“kalau ahjussi punya anak ahjussi ingin anak itu seperti kamu yang lucu tampan dan pintar sekali !!“ junho mencubit ke dua pipi anak itu gemas “kajja ahjussi belikan ice cream dan akan mengantarmu pulang “ junho bergandengan tangan dengan anak yang bahkan dia tidak mengenal siapa anak itu namun junho merasa kalau dia memang ingin punya anak dan sudah pantas menjadi seorang apa
.
.
.
.
.
3 bulan kemudian
Sehie pov
“chagii ? kau sakit terlihat sangat pucat sekarang ... kita ke rumah sakit sekarang ya ?” ajak sambil mengelus pipinya yang aku rasa semakin tirus saja
Dia menggelengakn kepala seperti biasa saat aku mengajaknya ke rumah sakit “anii... gwaenchana... jangan khawatir ... aku hanya lelah ... nanti juga kalau sudah istirahat akan baik lagi” ucapnya menenangkan ku namun aku masih saja khawatir
“jinjjayo ?” sangsiku menatapnya dengan curiga dia langsung mengangguk cepat sambil tersenyum
“baiklah kalau begitu ... aku akan merawatmu saja hari ini tidak akan bekerja “ ucapku dengan semangat
“andwae ... kau itu harus bekerja harus bertanggung jawab dengan pekerjaan mu ... atau lebih baik kalau kau membantuku saja di perusahaanku ... belakangan ini aku merasa sangat lelah dan banyak pekerjaan ...” keluhnya sambil berbaring di kasur aku ikut berbaring di sampingnya menghadap padanya
“kalau begitu istirahatlah jangan memaksakan diri ... aku tidak suka ...lagi pula  aku juga sudah sering membantu mu kan ? tapi masih saja seperti ini !” aku mengerucutkan bibir ku memandangnya manja dia mengelus lembut rambutku
“pekerjaan ku bukan hanya hal tentang uang dan keuntungan ku ... walau aku rasa semua yang aku miliki sudah cukup tapi ... kariawan kantor ....semua pekerja kasar...dan juga jika di tambah keluarganya ... ada berapa jiwa yang ada di tangan ku ?... jika aku jatuh maka mereka akan ikut jatuh ... maka dari itu kau harus membantu ku hingga nanti jika saat aku tidak ada kau yang akan menjaga mereka “aku merasa ada yang aneh pada kata2nya dia terlihat begitu serius
“memangnya mau kemana ? awas saja kalau kaumeninggalkan aku !” aku memukul dadanya pelan dan dia hanya tersenyum kemudian menarikku dalam pelukannya
In tomorrow
Junho pov
Semakin hari aku semakin merasa kalau tubuhku ini sangat lemah aku hampir tidak dapat beraktifitas seperti seharusnya. Maka dari itu aku selalu memaksakan diri untukbersikat sewajarnya melakukan semuanya seperti biasanya aku tak mau sehie menyadari keadaan ku saat ini
“hoeek ... ohekk..ohekk .. hoekk ... uhuk..uhuk ...” aku mendengar suara dari kamar mandi sejak kemarin sehie muntah2 terus aku tanya dia sakit dia bilang tidak
“chagii ... kita periksa ke dokter saja sejak kemarin kau seperti ini ...!” ajak ku di depan pintu kamar mandi saat melihat sehie sudah membersihkan mulutnya tanda dia sudah selesai dengan muntah2nya tadi
“anii ... tidak perlu ... aku malah tidak ingat hal ini ...” dia malah tersenyum sendiri membuatku ngeri
“mwoya ?” penasaran ku dan memandangnya yang pergi melewati ku yang masih diam mematung di pintu kamar mandi
“aku lupa dengan tanggal dan hal pribadiku ...” jawabnya kemudian berbaring di kasur menyamping manghadap tembok, aku menyerngitkan dahi tak mengerti
“aku masih tidak mengerti !” ucapku polos apa adanya
“hehehe ... aku tidak sadar kalau aku sudah 2 bulan ini tidak menstruasi ... mungkin sekarang 3 bulan ...” dia tertawa ringan dan aku masih diam mencerna kata2nya yang berpuatr2 seperti obat nyamuk bakar (emank di korea ada obat nyamuk bakar oppa ? / junhooppa: adalah kan bawa dari indonesia )
“jadi kau ~~” aku langsung naik ke kasur dan menarinya hingga duduk menghadapku dia hanya mengangguk saja
“ahhh... gomawoyo ...” ucapku dan memeluknya erat sangat erat namun aku langsung melepaskan pelukan kami dan memandangnya wajahnya
“wae ?”
“kita kan belum menikah ...” aku baru ingat kalau kami belum menikah jadi apa ini kabar baik yang sedikit terlalu cepat atau bagaimana aku tak mengerti aku senang juga tapi bingung
“kita bisa menyiapkan pernikahan sesegera mungkin ...” jawabnya menenangkan ku dan langsung memeluku lagi
“baiklah pernikahan yang mungkin tidak akan terlalu megah karena harus segera di laksanakan , apa tidak apa2 ?” tanyaku dengan serius karena sebagai seorang wanita pasti dia sangat menginginkan sebuah pernikahan yang sangat istimewa
“bagiku pengantin prianya diri mu saja sudah cukup ... aku sudah sangat bahagia saat ini membayangkan kita akan punya seorang anak yang sangat lucu dan pintar ... kita akan mengantarnya ke sekolah dan bisa bermain bersama di taman seperti impian ku “
Deg
“ne “ jawabku singkat dan timbullah satu pertanyaan besar di benak ku ‘apa aku masih memiliki waktu untuk melakukan hal itu... apa nyawaku ini masih sampai pada waktu yang sangat aku nantikan itu ?’
Satu part lagi ending nih ... mau yang mana ? happy ending ? sad ending ? berahir dengan tragedi ? atau maunya kamu sama siapa ? khun oppa ? or junho oppa ? kalau mau req tinggal di comment ja ya ... ayo review .... ayo ayo ayo ... semua kasih komntarnya masukannya ... wajib !!!!!

2 comments:

  1. aq sk bgt ff2 km..
    HARUS happy ending n ttp ma Junho..#maksa
    jgn lm2 updte x chingu..hehe..gumawo

    ReplyDelete
  2. Beneer kan dugaanku pst junho sakit lagi....hhuhuhu jangan sad ending...

    ReplyDelete