Mar 7, 2012

ff nichkhun jia (my style)


my style


Main cast : nichkhun
jia
Chansung
Junsu
Rate : T untuk sementara
Genre : romance,friendship,end other
Sumarry : bagaimana kisah pertempuran (?) jia dan nichkhun di kantor sebuah perusahaan fashion ternama yang membuat benih2 cinta dan juga kebencian hadir dia antara mereka berempat (kenapa berempat?) karena main castnya juga berempat (#plaak,gk pnting)
Perkenalan tokoh :

 


Jia adalah seorang anak pengusaha kaya namun keluarganya hancur saat ayahnya memutuskan untuk menceraikan ibunya dan mencampakan kedua anak nya yakni adalah junsu dan jia, masa2 sulit pun teratasi oleh jia beserta kakak dan ibunya hingga kini dia sudah menjadi seorang desaigner yang sangat populer dan bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di korea. Walaupun jia sangat glamor dan juga sangat sukses namun dia sedikit berubah dari sikap tuan putri yang seenaknya menjadi seseorang yang lumayan baik hati karena sempat mengalami masa2 sulit ketika dia menjadi anak dari sebuah keluarga yang broken home.

                Nichkhun seorang pengusaha muda yang merupakan pewaris dari diamon corporation yang menjabat sebagai direktur dari diamon fashion adalah namja yang memiliki kepribadian sedikit angkuh dan terlampau percaya diri juga sedikit meremehkan orang lain karena kesempurnaan yang dia miliki. Dia terkenal karena ke jeniusan nya yang membuat semua yeoja yang melihatnya kelepek2 kaya ikan di taro di lapangan basket pas tengah hari bolong (?)
 
                Chansung adalah seorang direktur  di sebuah perusahaan advertising walau perusahaan itu bukan miliknya dia mencoba untuk hidup mandiri ceritanya . Dia adalah namja yang sangat hangat dan perhatian juga pengertian khususnya terhadap sang kekasih yakni siapa lagi kalau bukan jia. Keluarga chansung adalah keluarga hangat dan sangat harmonis sehingga membentuk kepribadian chansung yang sangat sempurna tentu saja dia juga di gilai oleh yeoja2 sedunia (alay nih author)

                Junsu kakak dari jia juga bekerja di perusahaan yang sama dengan chansung  dialah direktur utama dari JIAZT advertising yang juga merupakan pemilik sekaligus pendiri perusahaan itu. Junsu memiliki sifat yang hampir sama dengan chansung namun junsu sedikit emosional dan tidak sabaran terlebih lagi menghadapi sang adik tercinta walau dia sangat menyayangi adik satu2nya ini tapi dia suka sekali bertengkar dengan jia karena hal2 kecil dan menjahilinya

                Sebelumnya saya mau minta maaf untuk semua orang merasa terganggu dengan kehadiran saya ataupun merasa terganggu dengan kata2 atau apaun yang ada pada diri saya mohon maaf yang sebesar2nya !!!!! (bungkuk 90 derajat )
                Udah tuu bahasa seriusnya sekarang annyeong readers aku blik lagi nihhhh .... kemarin aku udah ngepost dengan sangat maksa dan hari ini juga sama aku akan selalu up dated dengan cepat karena aku emnk gk ada kerjaan doain semoga dpt kja ya (ammiiiiin) makasihhh!!!
Part ini baru perkenalan tokoh aja ya ntar aku post lagi dengan klat sepert biasa !!!
Komennya mohon .... jeballl !!!

1 comment: