Mar 9, 2012

ff nichkhun jia (my style part 1 )


my style
Main cast : nichkhun
jia
Chansung
Junsu
other cast : victoria
sohee
Rate : T untuk sementara
Part : 1
Genre : romance,friendship,end other
Sumarry : bagaimana kisah pertempuran (?) jia dan nichkhun di kantor sebuah perusahaan fashion ternama yang membuat benih2 cinta dan juga kebencian hadir dia antara mereka berempat (kenapa berempat?) karena main cast nya juga berempat (#plaak,gk pnting)

 note : ni ff baru aku edit lagi nih hehehe !

Perkenalan tokoh :

Jia adalah seorang anak pengusaha kaya namun keluarganya hancur saat ayahnya memutuskan untuk menceraikan ibunya dan mencampakan kedua anak nya yakni adalah junsu dan jia, masa2 sulitpun teratasi oleh jia beserta kakak dan ibunya hingga kini dia sudah menjadi seorang di saigner yang sangat populer dan bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di korea. Walaupun jia sangat glamour dan juga sangat sukses namun dia sedikit berubah dari sikap tuan putri yang seenaknya menjadi seseorang yang lumayan baik hati karena sempat mengalami masa2 sulit ketika dia menjadi anak dari sebuah keluarga yang broken home.

                Nichkhun seorang pengusaha muda yang merupakan pewaris dari diamon corporation yang menjabat sebagai derektur dari diamon fashion adalah namja yang memiliki kepribadian sedikit angkuh dan terlampau percaya diri juga sedikit meremehkan orang lain karena kesempurnaan yang dia miliki. Dia terkenal karena ke jeniusannya yang membuat semua yeoja yang melihatnya kelepek2 kaya ikan di taro di lapangan basket pas tengah hari bolong (?)
  
                Chansung adalah seorang direktur  di sebuah perusahaan advertising walau perusahaan itu bukan miliknya dia mencoba untuk hidup mandiri ceritanya . Dia adalah namja yang sangat hangat dan perhatian juga pengertian khususnya terhadap sang kekasih yakni siapa lagi kalau bukan jia. Keluarga chansung adalah keluarga hangat dan sangat harmonis sehingga membentuk ke pribadian chansung yang sangat sempurna tentu saja dia juga di gilai oleh yeoja2 sedunia (alay nih author)

                Junsu kakak dari jia juga bekerja di perusahaan yang sama dengan chansung  dialah direktur utama dari JIAZT advertising yang juga merupakan pemilik sekaligus pendiri perusahaan itu. Junsu memiliki sifat yang hampir sama dengan chansung namun junsu sedikit emosional dan tidak sabaran terlebih lagi menghadapi sang adik tercinta walau dia sangat menyayangi adik satu2nya ini tapi dia suka sekali bertengkar dengan jia karena hal2 kecil dan menjahilinya
The story
Seorang yeoja dengan sepatu hak super tinggi berlari dengan sangat tergesa2 dari kamar nya berlari menuruni tangga dengan terburu2
“aduuhh jam berapa ini kenepa tidak ada yang membangunkan aku sih ?!” umpat sang gadis kesal sambil terus berlari menuju ruang makan
“yaaaa .. jangan lari2 nanti kaki mu terkilir !” namja yang merupakan kakak dari sang yeoja itu berteriak
“aniii oppa aku terlambat kenapa oppa tidak bangunkan aku sihh ?” gadis itu menghampiri meja makan dan merebut roti di tangan kakaknya yang hampir saja masuk kemulut sang kakak dan langsung memakannya dengan terburu2
“aku sudah menggedor2 pintu kamarmu tapi kau sama sekali tidak nyaut “ bantah sang kakak yang di ketahui bernama junsu itu
“uhuuukk uhukkk” yeoja itu tersedak kerena makan dengan terburu2
“minum ini jia !” junsu langsung menyodorkan gelas susunya untuk sang adik
“aku berangkat oppa ... annyeong, mmmuuuaaahhhh” jia langsung beranjak sambil memberi lambayan tangan dan ciuman jarak jauh untuk sang kakak sementara junsu hanya geleng2 kepala
@ jia’s office
Sohee pov
“hari ini aku akan memperkenalkan direktur baru di perusahaan kita beliau adalah anak dari presdir kita, dia akan mulai bekerja mulai hari ini !” direktur park memperkenalkan seorang namja yang sangat tampan aku sampai tidak rela untuk mengedipkan mataku,dia direktur baru lalu direktur park nasibnya gimana ?
“perkenalkan namaku nichkhun mulai sekarang aku akan menjadi pimpinan baru kalian dan kalian juga harus menuruti segala peraturan yang aku tetapakan !” namja tampan itu kenapa ya nada bicaranya seperti mengancam!
“sekarang kita mulai saja rapatnya “ aku langsung mengikuti para atasanku ini ke ruang rapat
“kemana jia ? kenapa dia belum datang ? hahh mati aku sekarang “ aku bergumam sendiri sambil berjalan. Aku sangat gelisah setelah ini pasti giliran tim desain yang melakukan presentasi sedangkan pimpinan desain juga belum datang
“sekarang tim desain ... silah kan mempresentasikan desain untuk musim depan “
Deg ...
“aku akan mempresentasikannya nona park” aku langsung berdiri dan menuju podium
“kenapa kau yang melakukannya kemana jia,harusnya dia yang melakukan presentasi ?” tanya nona park aku langsung merasa keringat dingin mengalir di pelipisku ‘dia itu killer sekali’ gumam ku dalam hati
“ani... di..dia belum datang mungkin terlambat “ ahir nya aku bisa mengeluarkan suara juga
“berikan desain itu padaku !” seru direktur aku langsung menghampirinya dan memberikan map laporan kami
“apa pimpinan tim kalian itu selalu saja terlambat ?” direktur hanya membolak balikan map itu tanpa membukanya
“ani... dia tidak pernah bolos ataupun terlambat sebelumnya “ jawabku apa adanya
Brukk
Aku langsung membelalakan mataku melihat dia membuang laporan kami ke dalam tong sampah
“aku beri 3 toleransi jika ada kariawan yang telat sampai 3 kali maka dia akan di pecat !” tambah si direktur baru itu tidak menghiraukan aku yang masih berdiri menganga
Jia pov
Ahir nya sampai juga sudah telat mobil ku mogok karena lupa isi bahan bakar memang sial aku hari ini
“sohee !” teriak ku saat melihat sohee berjalan gontai menuju ruangan kami
“jia kenapa kau baru datang ?” sohee langsung memandangku dengan tatapan membunuh
“aku telat bangun dan mobil ku mogok wae ? aku dengar direktur baru datang hari ini,apa dia sudah datang ?” tanyaku antusias
“dia sudah datang” sohee menunduk lemas
“wah jinjjayo ? otthe ? kau sudah mepresentasikan desain kita kan ?” aku memandangnya dengan khawatir
“kau itu bukan hanya telat di hari pertama direktur baru itu masuk namun juga ada yang lebih parah lagi “ raut wajah sohee berubah kesal
“mwoya?”
“dia tidak mendengarkan ku yang mau presentasi malah membuang laporan kita ke tong sampah dan juga mengadakan peraturan yang menyatakan jika ada kariawan yang telat 3 kali maka akan di pecat “ ucap sohee mantap
“MWO?” teriakku sekencang kencangnya
“aish .... kau ini sana pergi temui dia, pasti dia akan jadi lawan barumu di sini selain manager park “ sohee memandang ke arah ruangan direktur dan tanpa pikir panjang aku menuju ruangan itu dengan penuh emosi
Author pov
Braakk
Pintu di buka secara kasar oleh jia kemudian dia masuk begitu saja berdiri di hadapan meja sang direktur yang masih setia duduk di kursi empuknya sambil menghadap ke arah jendela
“direktur atas dasar apa kau membuang karya ku ? sekali pun kau direktur di sini kau tidak punya hak untuk merendahkan kerja keras orang lain ?” jia masih bertanya dengan nada yang masih rendah dan teratur ingin mencoba mencari alasan atas apa yang di lakukan sang direktur
“kau itu tidak sopan kau sebenarnya siapa ? “ jawab direktur itu dengan nada santai dan dingin
“aku adalah desaigner utama di sini namaku adalah kim jia , aku ingin anda jelaskan kenapa anda membuang karyaku ?“
“oh.. aku tidak butuh desain dari orang yang tidak kompeten seperti mu “ direktur yang di ketahui bernama nichkhun itu lagi2 hanya menjawab dengan santai
“mwo ? atas dasar apa kau katakan kalau aku adalah orang yang tidak kompeten ? apa kau sudah melihat desain ku ?” jia mulai meninggikan suaranya
“untuk apa aku melihat desain dari mu ,kau sudah terlambat bekerja dan bukan minta maaf malah datang ke sini dan marah2 bukankah itu menuju kan seberapa kompeten nya dirimu itu “ nichkhun membalikan kursi nya sehingga dia menghadap jia yang beraut wajah muram durja dan dadanya naik turun bukan karena menangis tapi menahan marah
Jia sedikit tersentak melihat pahatan dan ukiran yang tuhan ciptakan di wajah sang direktur yang sangat sempurna namun dia langsung tersadar kembali saat mendengar ucapan sang direktur
“kenapa melamun apa aku setampan itu sampai kau lupa niat mu untuk marah2 ?”  nichkhun mengambil sebuah map dan membuka nya untuk kemudian di baca
“aniii.. jangan sombong ,mwo ? kau bilang tidak butuh desain ku ?” jia membulatkan matanya
“aku tidak butuh orang yang tidak patuh padaku sekarang cepat kembali ke ruangan mu dan buat laporan baru dengan begitu aku akan memaafkan mu !” seru nichkhun tanpa menoleh ke arah jia
“shiroo... aku berhenti aku mengundurkan diri ... bukan nya kau bilang tidak butuh desain ku dan juga tidak butuh orang seperti ku ?” jia menatap nichkhun tajam sedangkan nichkhun balik menatapnya dengan dingin tanpa ekspresi
Jia langsung berbalik hendak meninggalkan ruangan itu namun baru selangkah ia berhenti dan berbalik
“perusahaan harus segera memproduksi untuk musim ini dan kau jangan pernah berpikir untuk menggunakan desain yang sudah kau buang dan juga JANGAN GUNAKAN SEMUA DESAIN KU  walaupun itu desain yang dulu !!!!” jia berteriak pada kata tertentu kemudian bicara dengan nada rendah kembali dan langsung menghilang di balik pintu
“YAAA .... “ teriak nichkhun saat jia sudah di koridor ternyata nichkhun mengejar jia keluar
“wae ? kau tidak rela aku berenti ? kau menyesal ?!” tanya jia percaya diri
“ani... aku hanya ingin mengingatkan mu jika kau memutuskan hubungan kerja sama sepihak  kau harus ganti rugi 30 juta won dan juga itu sepatu mu sebelah sebelah, apa itu sedang trend saat ini ?” nichkhun mencoba untuk membuat jia semakin kesal dan mengejek nya karena dia buru2 tadi pas berangkat dia memakai sepatu yang berbeda di kaki kanan dan kirinya
‘aish... pabo jia ‘ umpat jia dalam hati
“ne arraso aku akan segera membayar ganti ruginya kau puas ?” jia masih bicara dengan penuh percaya diri menutupi rasa malu nya
“aku rasa trend sepatu berwarna merah dan dengan dua model berbeda tidak cocok untuk mu !” nichkhun mengejek jia sambil melihat kedua sepatu nya dan menggeleng2 kepala meremehkan dan berlalu menuju ruangan nya
“AAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!” jia berteriak sambil mengacak rambutnya dia tidak pernah berpikir hari ini akan sangat sial untuknya
“jia kau tidak serius kan mengundurkan diri ?” sohee bertanya dengan wajah yang cemas
“ani... aku benar2 serius aku muak dengan orang gila itu aku tidak mungkin tahan bekerja dengan orang itu “ jia langsung mengambil tas tangan nya dan meninggalkan kantor dengan kesal nya
Junsu pov
“aku akan rapat dengan direktur choi nanti sore kau siapkan saja semuanya !” seru ku pada sekertaris yang selalu setia mengikuti diriku ini kemana pun aku pergi,
“tunggu bukannya itu jia ?” aku menunjuk jia yang berjalan dengan cepat bisa kulihat raut wajahnya sangat mendung pasti akan ada badai hari ini
“ne direktur tapi ini masih belum jam makan siang kenapa nona jia ke mari ?” sekertaris ku menimpali ucapan ku tadi
“aku juga bingung pasti ada yang tidak beres, perasaan ku jadi tidak enak “
“oppa !” jia berteriak memanggil ku dengan emosi apa aku melakukan kesalahan ? sepertinya tidak
“wae ? kenapa ke sini sekarang mau mengacaukan kantor lagi ?” aku bertanya sekaligus menyindir nya. Beberapa waktu yang lalu jia datang marah2 ke kantorku berteriak2 dan membanting semua barang di ruangan ku hanya karena aku lupa membelikan nya mobil sport terbaru yang limited edition
“oppa aku minta uang ! 30 juta won “  dia bicara dengan nada datar dia pikir 30 juta won itu berapa
“mwo ? kau itu sakit ya ? datang kemari langsung minta uang sebanyak itu ?” aku langsung menempelkan tangan ku di kening nya
“ani...!!! aku tidak punya uang sekarang tabungan ku tidak cukup aku pakai belanja semua dan juga deposito ku belum waktunya cair “ jia langsung manyun mendengar aku tidak langsung mengabulkan permintaannya
“geurae ... sekertaris min tolong kau urus !” aku juga tidak mau dia ngamuk di kantorku ini
“ne ...”
“tunggu ... uang 30 juta won itu harus dalam bentuk uang 1000 won kau mengerti ?” dia menahan sekertarisku dan mengatakan hal aneh lagi
“mwo ?untuk apa ? kenapa harus 1000 won ?” aku heran dan sekertaris ku juga hanya mengerutkan kening nya karena heran tapi tidak berani bertanya
“pokoknya lakukan saja masukan semua ke dalam kardus dan jangan di bereskan perjuta atau perberapapun, tumpuk saja “
“ne ... arraseo “ ucap min sekertaris ku dengan tamapang yang masih bertanya2
"kau mau apa ? uang 30 juta won dalam bentuk pecahan 1000 won ada 30.000 lembar kau tau apa kau mau belanja dengan membawa kardus ?" ada- ada saja adik tercintaku ini
"aniii... oppa . aku mau balas dendam pada seseorang !" ucapnya mantap dengan snar mata membunuh aku saja yang kakak nya merasa ngeri
"ya sudahlah terserah kau saja !" aku juga tak mau ambil pusing

Segini aja dulu ya nanti aku up dated lagi tetep aku masih sangat mengaharapkan komentar kalian kenapa kalian tidak mau memberikannya pdahal aku sangat menanti  baik di fb maupun di sini pleace... (fb:tciw queen hezty)

1 comment:

  1. thor, knp gak d lanjutin???? lanjut dong smangad3x

    ReplyDelete