Mar 3, 2012

cerita 2pm hanarete itemo



 ini emnk aga2 aneh gttu ya ...harusnya kan ini tuu di isi sma ff tpi malah aku isi sama ini . ini adalah arti dr lirick lagu 2pm yang hanarete itemo aku mau berbagi dengan kalian karena eh karena aku sampe nagis pas bca liric englishnya lagu ini jadi aku cba berbagi dlm bahasa inidonesia....

 terus juga mian mian .... klo sequelnya 'bad girl good girl' aku hapus soalnya aku jadi gk tnang tiap hari mikirin tuu ff (aneh bgd ni author) ya tp mw bagaimana lagi yang pnting aku uda pernah nyoba post lh ya ?




Ketika aku memikirkanmu dan mata yang jelas dan terang
Mereka tiba2 muncul dilangit mengambang di atas bulan sabit
Jika mungkin karena aku tertidur dan hanyut dalam mimpi aku berharap aku bisa mengirim kerinduanku melalui jendela ruangan
Jadi begitu saat aku memikirkanmu .
Kau mungkin masih tidak menyadari hai ini, Perasaan yang mengalir
Bahkan jika aku pergi,jangan lupa bahwa aku melukis bayanganmu di kerinduan sayang       
aku selalu di sampingmu
Merindukanmu ,,,, kesedihan ...                      
kata2 seperti muncul dalam pikiran saat aku tenggelam dalam suasana hati terbawa oleh angin sepoi-sepoi
Merasa nostalgia lagi dan sekarang sedikit demi sedikit aku menghirup dalam dalam dada ini memori aroma mu
Dan ketika kau menyadari hal itu, seluruh dunia dipenuhi dengan dirimu dan aku tidak bisa menghentikan luapan perasaan 

Jangan takut gelap lagi
Karena selama kau menutup matamu
aku  pasti akan ada mengawasi mu seperti terang bulan

Jadi bahkan jika kita terpisah
Karena kau terus menerangi langit hatiku
Jangan lupa
aku  selalu di samping mu ^^^^^^

nah ini dia klo agak rancu ya di maklumi aja coz kan ini adalah kalimat lagu jadi agak2 tidak berbhasa yang baik dan benar ya ....
trims udaa liat

No comments:

Post a Comment