Feb 18, 2012

Lovely angel or lovely pairy


Lovely angel or lovely  pairy

main cast : lee junho 2pm
jihyeon t-ara
other cast: 2pm member
rate : T
genre : fantasy,romance dll
summarry : junho tiba2 di ikuti oleh seseorang yang bukan manusia namun walau junho awalnya tidak terima lama2 dia bisa menerima kahadira orang itu namun dia menyembunyikannya dari member 2pm yang lain agar tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan
2 or 3 shoot
warning : ini semua hanyalah khayalan atau imaginasi saya saja sama sekali bukan kenyataan


at dorm 2pm

pagi hari yang cerah karena memang sedang musim semi dan juga pagi yang terasa hangat.  para member 2pm baru saja terbangun dari tidur nyenyak mereka semalam kecuali nichkhun yang memang baru sampai dari thailand jam 3 pagi tadi. Seperti biasa semua member berkumpul untuk sarapan bersama dan sudah bisa di tebak siapa yang paling awal duduk manis di kursi meja makan.
“wooyoungie apa masih belum selesai juga masaknya ? ppalli aku sudah sangat lapar “ chansung membentur2kan kepala belakangnya dengan pelan ke sandaran kursi yang dia duduki
“kalau mau cepat masak sendiri atau paling tidak ya bantu !” teriak wooyoung dari arah dapur,chansung hanya manyun2 ria saja mendengar omelan wooyoung
“jangan ribut kasian khunie hyung kan pasti dia masih sangat ngantuk dan cape “ ucap taec yang baru datang menghampiri meja makan dan mengambil susu kotak dari kulkas dan kemudian meminumnya langsung dari kotaknya
“heyyy hyung jangan bagitu jorok sekali .... itu kan buat semua orang di sini bukan buat hyung saja !” junho langsung berteriak lantang di depan pintu kamar mandi saat melihat apa yang di lakukan hyungnya kerena dia memang baru keluar dari kamar mandi yang berhadapan dengan ruang makan
“ahh gwaenchana 2pm is like a family right ?” jawab taec nyantai2 saja
“ikhh family sih family tapikan tidak seperti itu juga “ ahirnya junsupun ikut nimrung di perbincangan atau lebih tepatnya perdebatan pagi hari mereka
“taraaaa.... ini nasi goreng kimchi ala chef jang wooyoung ... ayo makan !,,,,,,, tunggu khunie hyung tidak akan di ajak sarapan bareng ?” wooyoung celingukan mengamati satu persatu kursi meja makan yang ternyata tidak ada hyung yang paling dekat denganya itu
(author : aduh oppa udah kaya farah quint aja !
Wooyoung : biarin aja lah orang farah quint juga gk bkalan baca ff ini
Aothor : siapa tau aja oppa ?! tapi oppa hebat deh bisa masak ^^
Wooyoung : heheheee emank kmu lupa ea? kan aku masak bumbu yang di masukin ke nasgornya bumbu ramen instant yang kemaren pernah bacakan di real 2pm  ??!!!!
Author : alah oppa tega bangedd ... tapi malah di puji enak ttu ma yang laenn emnk ada masalah ma lidahnya oppa2 yang lain
Nichkhun oppa : alaaahhh berisik ni author ma wooyoung ganggu org lagi tdur aj ,,,diem tar aku bilangin lho m yg lain tntang bumbu itu
Author : ea oppa ea mian oppa aku trsin ngetik ajj oppa
Wooyoung : Aku juga makan lgi ajja hyung
Nichkhun : (balik ke kamar bawa2 bantal terusin tidur sambil ngorok))
“kita makan duluan aja khunie kan baru pulang pasti masih cape “ junsu menyuapkan sendok penuh kemulutnya
“mmm,,, ya sudah kita makan...” wooyoungpun duduk dan mulai menikmati makanan yang dia masak sendiri
“kau kenapa junho murung seperti itu ? biasanyakan kalau libur wajahmu berubah sumeringah ?” teac bertanya pada junho sambil menelan makanan dengan sedikit susah kemudian langsung minum dari gelas yang di rebut dari tangan chansung kerena hampir tersedak
“yaa hyung ... itu minumku ?” chansung langsung protes namun diam kembali saat junsu menyodorkan gelasnya untuk mengganti minuman yang di rebut taec
“dia itu murung karena saat kita libur dia harus kuliah sendirian .... aku dan chansungkan tidak ada kuliah tambahan tapi junho jarang masuk jadi sekarang banyak kelas” jelas wooyoung sambil meletakan sendok dan garpunya di samnping kanan dan kiri piring menandakan dia telah selesai makan
“ohhh .... hwaithing ....junhoya !” seru taec sambil memandang junho dengan tatapan yang penuh dengan kobaran semangat
“aishh hyung sudahlah hanya membuat aku tambah stres saja “ junho kesal sekali karena hanya dia yang tidak bisa santai2 saat liburan 2pm padahal moment liburan itu sangat di idam2kan oleh junho
Junho pov
“hyung ... semua aku berangkat dulu ...” malas sekali aku pergi rasanya kakiku ini beratnya 2 ton saat mau melangkah keluar dari pintu dorm
“hati2 junhoya ... “ aku tersenyum kepada nichkhun hyung dia baru bangun kenapa ada orang yang bisa setampan itu bahkan saat dia baru bangun tidur dengan rambut dan wajah acak2kan
(author :pengen bangedd liat oppa ?   junho : ikh kamu udah dapet aku juga masih ngecengin khunie hyung jga !!       author : mian oppa ... aku cuma syang ma oppa aj kok kan ngfan gpp oppa ?   junho :  gak tau dri !!! )
“ne hyung “ aku melambaikan tangan alakadarnya saja
                Berjalan sendirian di kampus rasanya tidak enak apalagi yeoja2 yang terus memperhatikanku. aku tau ini resiko pekerjaan tapikan aku juga jadi risih kelas selanjutnya masih satu jam lagi aku kemana ya ? kalau ke kantin atau ke taman kampus pasti banyak orang, aku melihat ke langit yang biru dengan sedikit awan2 yang membentuk lukisan alami yang indah kemudian melihat suatu tempat di atas gedung . ke atap saja lah pasti tidak ada orang
“aishh masih saja ada orang apa tidak ada tempat yang sepi di kampus ini ?” aku menggerutu tepat saat aku tiba di atap gedung namun aku mendapati seorang yeoja yang sedang duduk santai di kursi panjang sambil mengacung2kan kakinya dia terlihat memakai earphone nyaman sekali mendengarkan musik seperti itu
“kau mau kemana ? di bawah sana banyak sekali yeoja yang menunggumu nanti mereka akan mengerubutimu dan membuat kau tidak bisa masuk kelas selanjutnya !” aku memandang heran kepadanya dia itu siapa ? aku melihat ke bawah memang benar yang dia katakan aku kembali menghadapnya
“sini ... duduklah “ dia mengeser dari posisinya dan menepuk2 kursi itu memberi isyarat agar aku duduk di sana
“kau siapa ? kau mahasiswa fakultas apa ?” aku duduk di sebalahnya tepat di tempat yang dia sediakan
“aku bukan mahasiswa disini ..” dia memandangku dengan senyuman riang
“bukan mahasiswa disini lalu kenapa kau disini ?” aku menatapnya heran kenapa orang luar bisa masuk areal kampus ini
“aku bekerja ,mau mendengarkan musik ?” dia menyodorkan sebelah earphonenya kepadaku. Aku masih saja bengong bekerja apa ? dia tukang kantin atau tukang bersih2 ?
“dengar saja .....” dia memakaikan earphone itu ke telingaku,aku menurut dan membenarkan earphone itu di telingaku
“ini .... 2 ... p ... m.... “ aku memandangnya semakin heran kenapa dia menyuruhku mendengarkan laguku sendiri
“ne ... waeyo ? apa tidak boleh aku suka 2pm ?” dia merengut karena pertanyaanku
“ani... hanya saja kau itu ... “ ini laguku baby give it to me aku senyum2 sendiri
“aku tau ini lagu ciptaanmu “ kenapa dia bisa tau apa yang aku fikirkan
“kau hottest ?”
“mmmmm” dia mengangguk semangat
“lagu apa yang paling kau sukai ?” aku bertanya penuh harapan agar dia bilang lagu ini hehehehhee
“ani ... aku suka lagu cry cry t-ara “ dia menjawab dengan santai sambil memiring2kan kepalanya ke kanan dan kekiri
“YAAAA kau bilang kau hottest kan ?” aku berteriak dan langsung berdiri
“kau bertanya aku suka lagu apa kan ? tidak bilang aku paling suka lagu 2pm yang mana ?”
“kan aku yang bertanya kau itu bodoh ?” bikin emosi saja yeoja pabbo ini
“aku tidak bodoh ... kalau 2pm aku suka lagu hanarete itemo “ dia berdiri dan berjalan ke arah bawah
“sudah tidak ada... sana pergi kau ada kelaskan ?” dia menunjuk ke arah bawah dengan dagunya
“geuree .... aku pergi !” aku langsung menuruni tangga
“lee jun ho ? kau mau aku jadi temanmu kan ? “ dia melongok dari pintu atap. aku hanya tersenyum dan melambaikan sebalah tangan padanya
<<<Lovely angel or lovely  pairy>>>
“junho ,kau sudah pulang ?” aku berpapasan tepat di depan pintu dorm dengan chansung dan wooyong bukan aku tidak sopan tapi bagiku wooyoung itu maghnae 2pm jadi aku tidak mau memanggilnya dengan kata hyung
“ne... kalian mau kemana ? “ aku membenarkan posisi tasku yang masih setia menempel di punggungku ini
“mau belanja sudah tidak ada ice cream lagi dan juga tidak ada makanan kecil lagi untuk chansung “ chansung langsung mendelik tajam ke arah wooyoung
“sudah2 sana kalian pergi saja ... hati2 jangan pulang terlalu malam “aku langsung masuk ke dorm karena pintu tidak di kunci,sepertinya mandi dan langsung tidur akan lebih baik karena aku tidak lapar sekarang
“kau baru selesai mandi ?” aku terhenyak mendengar suara yeoja di kamarku mana mungkin ada yeoja di dorm kami,aku langsung meliahat kearah suara
“HAAAAAAAAAAA .........” aku berteriak sekuat tenaga yeoja tadi kenapa ada di dalam kamarku
“jangan berteriak ! sejak tadi kau itu berteriak2 terus padahal suaramu itu juga tidak tinggi2 sekalikan “dia yang duduk di bingkai jendela perlahan turun dan duduk di pinggir ranjangku
“junho gwaenchanyo ? mwoya ?” terdengar suara junsu hyung di depan pintu
“ani .. hyung tidak ada apa2 gwaenchana “ aku menatap tajam yeoja yang ada di hadapanku
“ya sudah cepat keluar makan malam bersama “ suara junsu hyung semakin mengecil spertinya dia sudah mulai menjauhi kamarku
“kau itu siapa ? kenapa bisa di sini ?” aku harusnya takut kepadanya dia apa hantu kenapa tiba2 bisa ada dalam kamarku tapi aku sama sekali tidak takut padanya
“baguslah kalau kau tidak takut padaku,itu bagus “ dia tersenyum kemudian malah menjatuhkan dirinya di kasur kesayanganku
“yaa jawab aku dulu ?!” aku menarik tanganya namun apa? Aku langsung terbelalak aku tidak bisa menyentuhnya kenapa tembus seperti di drama2 saja
“bukan drama ini kenyataan “ dia bangun dan memandangku. Kenapa dari tadi dia terus saja bermonolog dengan fikiranku dia itu apa sebenarnya
“aku juga tidak tau aku ini apa yang jelas yang aku tau aku bekerja dan pekerjaanku itu menjagamu ani ... membuatmu bahagia maksudku membuatmu mendapatkan kebahagiaan yang sejati”
“apanya yang  bahagia sejati ? aku sudah cukup bahagia sekarang ?” aku mengamatinya menyelidk mahluk apa dia mengapa begitu cantik
“aku memang cantik,,, kau bahagia ? memang memiliki wajah yang lumayan tampan,terkenal dan juga banyak yeoja yang mengejarmu baik itu idola maupun yeoja biasa tapi apa kau pernah tau siapa orang yang tulus menyayangimu selain orang tua dan sodaramu ?” aku terdiam mendengar pertanyaanya memang benar apa ada orng yang tulus padaku ?
“jadi ? bagaimana cara kerjamu ?”
“aku akan mengikutimu kemanapun kau pergi dan aku akan berusaha mengabulkan apa yang kau inginkan “
“ok ... akan ku coba kalau kau membuatku tidak nyaman kau mengundukan diri saja dari pekerjaanmu itu “ aku langsung berbaring dan menarik selimut yang ada di ujung bawah kasurku
“tunggu dulu apa orang lain bisa melihatmu ?” aku langsung bangun dan duduk di kasur
“aniya .... hanya kau yang bisa melihatku !” huhhh baguslah semoga hyung dan dongsaengku itu tidak tau hal gila yang tidak bisa di percaya akal sehat ini
“tapi suatu saat aku bisa menunjukan diriku pada orang lain dan berkomunikasi dengan mereka “ aku menaikan satu alis keatas dengan wajah tanda tanya
“sudahlah tidur sana.......” dia menutup wajahku dengan selimut
“yaa ...” akupun kembali berbaring dan mencoba menutup mata sampai saat aku hampir terlalap namun aku kembali terbelalak lagi karena merasa ada yang memeluku dari belakang
                Aku menoleh kearah belakangku untuk mendapati yeoja itu tidur dengan memeluku dan mata tertutup,yeoja ini bisa memeluku apa dia siluman apa dia akan menyakitiku? Kenapa aku bisa merasakan pelukanya padahal tadi dia tidak bisa aku sentuh ? yeoja ini cantik juga kalau dia tidur denganku setiap hari juga sama sekali tidak ada ruginya untuku lebih dari tidurpun aku mau hehehehheee tapi aku harus memanggilnya apa ya ?
“jihyeon ... aku tidak akan menyakitimu dan yang jelas aku bukan siluman dan satu lagi jangan berfikiran yang macam2. Jagan terus berfkir berisik tau sekarang tidur “
“ee ? kau bisa dengar apa yang aku fikirkan ?” aku melihatnya yang masih saja menutup mata
“mmmm” dia hanya mendeham untuk menjawab pertanyaanku,ya sudah aku tidur saja
at the morning
“hoaaammmmmmmmmmppph “ aku meregangkan otot2ku saat aku baru bangun walau mata masih terpejam,perlahan aku buka mata dan mengerjapkanya untuk bisa beradaptasi dengan cahaya yang masuk dri celah2 jendela
“pagiiii “ suara riang yang semalam,aku hanya tersenyum tipis ke arahnya
“kau mau sarapan apa aku akan siapkan ... “dia bertanya padaku. aku perlahan duduk dan mengucek mataku yang masih buram
“kau itu siapa ? apa pembantuku ?” aku beranjak bangun dari tempat tidur dia langsung menghampiriku
“ani tapi itu sangat mudah bagiku tinggal menjentikan jari maka akan siap !” dia memandangku dekat amat dekat wajah kami sangat dekat hanya berjarak beberapa centi saja hingga aku merasa dia akan dapat merasakan nafasku
“aku akan sarapan dengan member yang lain lagi pula aneh sekali kalau aku makan sendiri. dapat makanan dari mana aku ?” aku langsung mengambil handuk hendak menuju kamar mandi di kamar tidurku namun hyeoyeon mengikutiku
“kau mau benar2 mengikutiku kemanapun aku pergi ? aku mau mandi kau mau ikut ?” aku berbalik kearahnya
“ani ... aku mau keluar liat yang lain ...”dia gelagapan dan langsung berbalik ke arah pintu
“kenapa kau bisa memeluku ?” dia menoleh ke arahku saat di depan pintu
“jika kau ingin menyentuhku maka bilang padaku maka kau akan bisa menyentuhku “ dia kembali pergi menembus pintu,aish ... terkadang menyeramkan juga
Author pov
                Junho langsung keluar kamarnya untuk sarapan dengan member yang lain namun dia mendecak saat melihat hyeoyeon sedang memandangi nichkhun dengan serius tanpa berkedip sedikitpun dengan menumpukan dagunya di kedua telapak tangan...
“oppa kenapa ada orang yangs sangat tampan seperti oppa?” yeon tersenyum senyum sendiri
“pagi hyung ...” sapa junho pada khunie yang sedang duduk sambil membaca koran di temani secangkir kopi
“kopi ? “ sahut khunie dan setelah mendapat anggukan dari dongsaengnya itu dia langsung menuangkan secangkir kopi dan memberikanya kepada junho
“jangan centil dan jangan macam2 arraso ?” gumam junho pelan kepada yeon agar nichkhun tidak mendengarnya namun ahirnya nichkhun tetap bisa mendengar bisikan junho
“mwo ? kau bilang apa junho ?” tanya nichkhun dengan wajah tanya polos2 ngegemesin (???)
“ah... a... ani ... hyung ... aku gak bilang apa2 “ junho menatap yeon tajam yang menusuk menurutnya namun tidak untuk yeon
“hehehehhheeee peace“ yeon mengangkat tangan dan membentuk huruf V
“hari ini kita ada acara di stasiun tv jadi sebentar lagi kita berangkat “ junsu yang baru datang langsung mengambil makanan kucing untuk memberi makan kucing junho dan chansung
“arra ....” dengan malas junho menjawab perkataan hyung tertua itu
“kalian juga urusi peliharaan kalian itu jangan hanya mau memelihara untuk bermain saja tidak di urusi malah aku yang merawat 2 kucing kalian “ gerutu junsu pada junho dan chansung yang baru datang dengan wooyoung
“iya hyung marahi saja mereka ... dasar kalian ini “ tambah wooyoung ikut memojokan chansung dan junho yang sukses mendapat deathgler dari kedua namja pemilik hati author(readers:apasih author ngikut aja bikin makin gaje aja)
“kau juga jang wooyoung kau pikir siapa yang merawat anak ayamu itu ????” sindir junsu kepada wooyoung yang tidak ingat dengan anak ayam peliharaanya
“akh mianhae hyung ...” wooyoung langsung ngacir ke dapur
“hahahahaaaa ... haaaa “ yeon tertawa lepas meliahat tingkah para member 2pm yang notabene idola itu di pagi hari. Junho yang juga tertawa malah terhenti dan memperhatikan yeon dan tersenyum manis yang membuat para hottest itu langsung mealting ... author langsung guling2 bayanginya saat lagi proses mealting
At junho badroom
“kau mau pergi aku ikut ya ?” yeon modar mandir seiring junho yang mondar mandir dari kasur ke lemari menyiapakan kostum
“terserah ... tapi lebih baik tunggu saja !” junho berhenti sejenak dan langsung bersiap lagi
“wae ?”
“siapa member yang paling tampan menurutmu ?” junho menatap yeon dan menghentikan aktifitasnya bersiap
“nichkhun oppa ...” tanpa berfikir lagi jawaban itu langsung meluncur dari bibirnya dengan wajah tanpa dosa alias lempeng aja
“kau itu tidak bisa berbohong sedikit ? aku bertanya padamu !” junho mulai berjalan menuju pintu
“kalau kau tanya siapa member yang paling aku suka itu kau ...lagi pula tampan atau tidak juga bukan ukuran orang bisa menyayangimu atau tidak kan ?” yeon menunduk dan manyun2 sambil menghentak hentakan kakinya ke lantai
“tinggal dirumah saja nanti lain waktu aku ajak kau pergi !” junhopun langsung beranjak pergi dan menghilang di balik pintu
After the show
“ahh cape sekali ... aku mau langsung mandi dan tidur “ chansung beranjak menuju kamarnya
“tumben sekali dia tidak makan lagi ?” taec entah bertanya pada siapa namun di jawab senyuman dari semua member yang lain
“aku juga ke kamar dulu “ junho menyusul chansung ke lantai 2 karena kamar chansung junho wooyoung dan taec ada di lantai 2 dan kamar nichkhun dan junsu ada di lantai pertama
“haahh kenapa pegal seperti ini “ junho langsung membuka kaos yang dia pakai dan mengambil piama dari lemari namun dia langsung terhenyak
“omo !!! kau bisa jangan mengagetkan ku salalu datang tiba2 “ junho hampir saja terjatuh saking kagetnya
“mianhae ... aku tidak bermaksud mengagetkanmu “ yeon berdiri dan pindah kearah jendela,junho yang melihat yeon membelakanginya langsung mengenakan atasan piamanya kemudian melepas celana jeans yang dia kenakan kemudian menggantinya dengan celana tidur
“kau masuk tiba2 mau lihat aku ganti baju ya ?” junho menggoda yeon sambil nyeringai mesum banget
“untuk apa ? jika aku ingin lihat ,aku ikuti saja saat kau mandi jika hanya melihat tubuh bagian atasmu aku sudah sering “ yeon kembali menghadap jendela
“kapan ?” junho penasaran jangan2 yeon sudah mengikutinya dari dulu
“ani... aku hanya melihat foto2 mu kau kan sering berpoto seperti itu tanpa baju bagian atas “ yeon duduk di bingkai jendela dan hampir jatuh namun junho reflaks menahanya
“aww “
“gwaenchanayo ?” kemudian junho mengerutkan keningnya kenapa aku bisa menyentuhmu ?
“akhh aku lupa tadi aku jalan2 mungkin orang masih bisa melihatku sekarang “ yeon melepas pelukan junho yang menahanya agar tidak terjatuh tadi namun tanpa di sadari chansung sedang memperhatikan mereka
“siapa yeoja itu ? kenapa ada di kamar junho ? kenapa ada di sini malam2 seperti ini ?” chansung bingung dengan apa yang sedang terjadi sekarang
Bagaimana kisah selajutnya apa yang akan dilakukan oleh chansung yang mendapati junho membawa seorang yeoja kedalam kamarnya tengah malam
Tbc ,,,, what do you thinks ? pleace dont forget to always follow the next chap from this 2pm fanfic and dont 4get to comment ok ?

No comments:

Post a Comment