Feb 27, 2012

love or ? part 2


Love or ?

main cast : jang wooyoung
lee junho
nichkhun buck horvejkul
other cast : 2pm members
rate : T
genre :romance,hurt,friendship
chapters : 2 of ?

sumarry : junho terjebak dalam cinta segitiga dengan nichkhun dan wooyoung sehingga dia menjadikan keduanya sebagai kekasih dan hal yang menyakitkan untuk wooyoung karena dia menjadi kekasih gelap junho
notes : fanfic ini terinspirasi dari lagu2 yang menggambarkan perasaan masing2 (junho: kekasih gelapku by ungu. Wooyoung : dia atau dirikku by ungu. Nichkhun : rindu by agnes monica. Chansung : kau harusnya memilih aku by tery)
satu lagi ini 100 persen khayalan aja jangan pernah berpikir ini adalah kenyataan
ikuti terus bagaimana perjuangan author buat bikin ff ini sebagai rasa cintaku untuk 2pm


”hoaaammmmhhpp...” junho menguap seraya melirik jam dinding yang terpajang di dinding kiri kamarnya, masih jam 3 pagi ternyata. Junho yang merasa sedikit haus memutuskan untuk mengambil minum ke dapur.
Junho bejalan pelan keluar dari kamarnya tanpa menutup pintu kamarnya itu sehingga bias sinar dari lampu yang ada di kamar junho menerangi remang2 ruang tengah karena memang lampunya di matikan.ruang itulah yang di jadikan tempat untuk tidur oleh chansung dan wooyoung. Saat junho melewati kedua namja yang masih tertidur lelap itu untuk kembali mengistirahatkan dirinya namun dia melihat wooyoung yang tak berselimut 

Junho mendekati wooyoung yang tertidur di lantai bawah sofa kemudian dia membenarkan selimut wooyoung “kau pasti lelah seharian sibuk bekerja ...” gumam junho sambil mengelus lembut rambut wooyoung yang acak2an (secara lagi tdur gituuu) tanpa junho sadari chansung sedikit membuka mata karena cahaya remang2 yang timbul dari kamar junho dan dia melihat junho yang sedang mengelus2 lembut rambut wooyong yang di susul kecupan di kening teman tidurnya (dalam arti yg sebenarnya tidur merem ke alam mimpi) itu. Chansung yang sangat terkejut mencoba hanya melihat mereka dengan ekor matanya dengan hanya membuka sedikit matanya itu agar junho tidak menyadari kalau dia sedang memperhatikan nya.

Junho pov
“tidurlah yang nyenyak semoga kau bermimpi indah wooyoungie “ aku langsung mengecup lembut kening namja imutku ini, aku mencoba beranjak saat aku merasakan tanganku di tarik yang sontak membuatku berbalik dan menoleh
“kau bangun ? aku menganggu tidurmu ia ? mianhae !?” aku kembali duduk di sampingnya dia juga langsung merubah posisinya menjadi duduk
“ani ... aku senang kau memperhatikanku dan bukannya nyeloyor saja langsung kekamar saat melihat aku tidur acak2n” dia bicara masih dengan mata yang sedikit menutup, dan aku hanya bisa terkekeh saja dengan kelakuan nya
“sudah tidurlah lagi ini masih sangat pagi kau tau “ aku langsung membaringkannya dan menyelimuti dia, dan wooyung hanya menurutiku saja
“kau temani sampai aku tidu ia ?” tanyanya sembari menutup mata
“ne ...” jawabku singkat saja
“junho ?”
“mmm?”
“saranghae ...” dia yang sudah mentup mata menggenggam tanganku erat dan menariknya sampai tanganku yang di genggamnya kini berada di atas dadanya
“nado ... nado saranghae “ ucapku sambil mempererat genggaman tanganku,wooyoung tersenyum kecil masih dengan memejamkan matanya,beberapa menit berlalu  sampai aku sadar kalau dia sudah tidur lagi dan aku langsung kembali kekamarku

Chansung pov
huaaaa .... apa yang terjadi apa aku salah lihat ? aku salah dengar ? ani aku mimpi sekarang ia kan ? . apa apaan ini kenapa mereka berdua seperti itu ? ini pasti bukan kenyataan
in the morning
“sarapan sendiri ?” taec hyung menepuk pundaku seraya duduk di kursi sebelah
“akukan lapar hyung yang lain susah bangun ... apa lagi gak ada khunie hyung yang selalu bangunin kita semua “ jawabku ngaco ia apa saja lah aku masih shock berat dengan kejadian semalam
“junho khunie hyung gimana baik baik ajakan ? terus dia sekarang jadi pulang ?” taec hyung langsung memberondong junho yang baru duduk di meja makan dengan pertanyaan2
“hyung sejak kapan jadi cerewet sih ngikutin junsu hyung tu ?” jawab junho memang hari ini sepertinya 2pm gak connect di tanya apa jawab nya juga kemana aja
“aku kan hanya bertanya saja bukannya di jawab malah ngeledek “ teac hyung langsung pasang muka masam
“pertama hyung nanya tu satu2 dong terus juga orang baru dateng dan di serang pertanyaan bertubi2 ...” junho meminum kopinya
“jawab saja sekarang dan jangan membawa2 namaku “junsu hyung rupanya mendengar percakapan kami juga
“pertama khunie hyung itu ke thailand negaranya dan tempat keluarganya jadi tidak usah khawatir yang kedua memang hari ini jadwal khunie hyung pulang kan minggu depan kita sudah konser jadi kan harus bersiap dari sekarang “ jelas junho panjang lebar
“igo ... makan semua ... ni aku masak hari ini banyak “ wooyoung yang memang selalu kebagian tugas masak keluar dari arah dapur dengan satu wajan penuh nasi goreng
“apa tidak ada menu lain wooyoung-a ?“  dengan sedikit kecewa namun tetap aku menyiuk nasi goreng itu dan menuangkannya ke piring dari pada makan masakan taec hyung yang rasanya seperti racun
“kalau begitu kau yang masak besok ok ? aku juga cape masak terus ?” wooyoung memandangku dengan tatapan beda dari biasanya sedikit menekan dan itu baru mengingatkanku bahwa dia itu sebenarnya hyungku
“ne .. “ jawabku singkat dan langsung menyuapkan sendok penuh kemulutku

Di ruang latihan dance 2pm
Semua member 2pm kecuali nichkhun sedang latihan dance unrtuk persiapan konser yang akan segera di adakan junho terlihat yang paling serius karena dia memang selalu serius saat latihan di ikut wooyoung yang memang sangat menyukai dance dari pada apapun. Sedangkan taecyeon hanya berolah raga dengan mengangkat barbel, chananapun dengan asik nya melahap pisang ntah yang keberapa itu.
“annyeong ...” sapa sesorang dengan suara khasnya yang sedikit berat
“hyung sudah pulang kenapa langsung kemari ?” tanya taec yang melihat nichkhun datang lengkap dengan kopernya
“aku hanya ingin langsung bertemu kalian saja” nichkhun langsung meletakan kopernya di sudut ruangan sementara junho masih saja asik sendiri dengan latihannya
Nichkhun pov
Junho bahkan tidak menyapaku dia malah asik dengan dunianya sendiri padahal apa aku ini apa ? dia juga tidak memandangku.
“aku ganti baju dulu mau langsung ikut kalian latihan “ aku beranjak sambil membawa baju ganti namun wooyoung langsung menghentikan kegiatanya
“hyung tidak cape apa ? hyung istirahat saja dulu latihan nanti baru ikut “ wooyoung berbalik menatapku setelah bebicara dengan pantulan bayanganku di cermin yang memang terpasang di seluruh dinding ruang latihan
“ani ... gwaenchana “ aku tersenyum padanya dan berlalu keruang ganti sedangkan dia hanya mengangguk

Junho yang sedang asik sekali latihan mulai menghentikan gerakan2nya perlahan dan tanpa di sadari semua orang yang ada di sana junho langsung menyusul nichkhun ke ruang ganti
“hyung ?” aku mendengar suara yang sangat familiar di telingaku di balik tirai ruang ganti yang aku pakai ini
“mmm .. wae ?” tanyaku sambil memakai kaos dan langsung keluar
“wae ?” aku mendekatinya dia sudah sangat bekeringat namun nafasnya tetap teratur
“hyung kenapa tidak istirahat ? malah mau kut latihan sekarang ?”
“memangnya tidak boleh ?”
“ani aku tidak mau hyung ke capean dan nanti sakit hyung “ dia memegang pergelangan tanganku dan mengayun2kannya dengan senyum yang terukir di bibirnya membuat matanya yang sipit itu semakin menutup saja (plaakk # junho : enak aja lo ngomong )
“kau jadi manja lagi junho-a ?” ucapku sambil tersenyum
“ya sudah kalau hyung tidak suka aku tidak akan begini lagi ” dia melepaskan tanganku dan sontak aku menarik tangannya
“aniya ... aku sangat suka “ ucapku sambil sedkit memandang ke sekeliling ruangan mengalihakan wajahku yang mungkin sudah bersemu merah
“hahaha ... kajja katanya mau latihan “ dia tersenyum dan beranjak pergi ke ruang latihan meninggalkanku
The day .... (aku terinspirasi saat liat knser ‘ 2pm dont stop cant stop in seol’ kan junho nyium pipi nichkhun di stage sambil meluk dia terus juga saat nyanyi lagu only you juga nichkhun ngasih bunga mawarnya ke junho dan walhasil si oppa junho langsung meluk nichkhun dan mengelus lembut pipi abang nichkhun )
Junho pov
Aku tau ini semua salah dan sangat salah hunbungan ku dengan khun hyung yang sudah di ketahui jyp grup saja sudah sangat salah di tambah lagi hubunganku dengan wooyoung , apa jadinya jika semua terbongkar ? maksudku apa bisa khunie dan wooyoung hidup bersama tinggal di satu atap yang sama bekerja bersama setelah tau apa yang terjadi sekarang ? terlebih lagi kami be3 satu grup sunggung gila ini semua
“junho gwaenchana ? kita naik stage 5 menit lagi ?” junsu hyung membangunkan ku dari lamunan
“ne hyung gwaenchana ...” aku langsung berdiri dan melihat bagaimana akrabnya wooyoung dan khunie mereka tertawa bersama terlebih lagi khunie yang tertawa sangat lepas ... semua orang tau kalau khunie itu malaikat yang sangat baik dan sempurnya tapi apa mungkin dia memaafkan ku dia juga manusia?,memang aku yang salah bermain api dan ahirnya sekarang sulit untuk padam. Aku memang egois dan berengsek tapi aku tidak mampu dan aku tidak mau melepaskan satupun di antara mereka aku mencintai mereka berdua walau terdengar sangat menjijikan namun itulah kenyataanya
“ayoo 2pm berkumpul “ seru junsu hyung dan kami langsung berkumpul membentuk lingkaran
“ayo kita berdoa agar konser kali ini bisa berjalan dengan lancar ... berdoa di mulai “ junsu hyung memberi aba2 dan kami langsung menunduk memejamkan mata dan mulai berdoa dalam hati masing2 aku hanya ingin berdoa semoga semua baik2 saja dan semuanya lancar dan suskses
“2PM DONT STOP CANT STOP ... HYUUUUHH “ sesaat setelah kami bedoa dan menyatukan tangan kami kemudian membyarkannyta ke atas (ngertilah ! /gk ngrti ?/ gk ush ngerti aja )
Author pov
Konser berjalan dan seperti biasanya saat menyanyikan lagu ‘only you’ semua member 2pm membagikan bunga mawar merah dan saat itu tiba pada part nichkhun yang bernyanyi. Nichkhun memandang sekilas junho sedang membagikan bunga mendekat ke arahnya nichkhun langsung berbalik dan memberikan mawar merah yang ada di tangannya kepada junho ...
Junho sedikit terdiam namun langsung dan bukannya menerima bunga itu malah memeluk nichkhun sekilas kemudian melepaskannya dan mengelus lembut pipi nichkhun untung saja itu tidak lantas membuat konsentrasi wooyoung atau chansung buyar sampai tiba di lagu ’ thankyou’ setelah 2pm menyanyikan lagu ‘thangkyou’ dan hendak turun namun terhenti saat seluruh penonton yang jumlahnya ribuan itu menyanyikan lagu ‘thankyou’ untuk 2pm dan sontak membuat semua member 2pm terharu dan menagis junho yang menangis sambil membenamkan wajah nya di kedua telapak tangan kemudian di peluk nichkhun dan saat sudah lebih baik junho melepaskan pelukan nichkhun dan mencium pipi prience thailand itu dan membuat penonton bergemuruh.
“ahirnya konser kita sukses !!!” teac langsung berteriak dan duduk di kursi yang ada di back stage
“wooyoung gwaenchanayo ?” nichkhun melihat wooyoung yang tidak bersemangat dan menghampirinya
“ani hyung gwaenchana “
“wae ? ceritakan padaku !” nichkhun duduk di sebelah wooyoung dengan posisi siap mendengarkan
“aku hanya merasa tidak memberikan yang terbaik saja hyung “ ucap wooyoung bohong
“ani .. wooyoung-a ... tidak ada yang merasa seperti itu arra ?” nichkhun langsung memeluk wooyoung erat
‘bagaimana aku harus mengatakannya hyung kau begitu baik padaku namun aku menyakitimu aku, tau itu salah ... aku juga gila karena hatiku rasanya di iris melihat kalian seperti itu di panggung’ rintih wooyoung dalam hati
Setelah semua selesai member 2pmpun kembali ke dorm mereka walau sudah hampir pagi mereka langsung tidur karena keesokan harinya mereka libur.
Jam sudah menunjukan pukul 8 pagi namun para member 2pm belum semua terbangun dari tidur senyanyaknya setelah melalui hari yang melelahkan kemarin namun wooyoung sudah berada di dapur dan bukannya masak atau menyiapkan makanan malah wooyoung duduk meringkuk di sudut dapur di bawah kompor (hehehe)
Junho melihat salah satukekasihnya itu langsung menghampiri “sedang apa di sini ? kau kenapa wooyoungie ?” junho berjongkok di hadapan wooyoung namun wooyoung malah memalingkan wajahnya
“yaa ... waeyo ?” junho membalikan wajah wooyoung dengan tangannya kemudian mencakup wajah wooyoung dengan kedua tangannya
“ani ... nae gwaenchana “ bohong wooyoung dan mencoba memalingkan wajahnya
Junho langsung menahan wajah wooyoung dan terbelalak saat melihat wooyoung menitikan air mata “wooyoung-a ? waeyo ?”
“apa kau masih harus bertanya aku kenapa ?” junho hanya menunduk mengarti pembicaraan wooyoung
“mianhae ...aku tidak tau harus berkata apa lagi aku memang kurang ajar dan pengecut “ junho mengacak rambutnya frustasi
“apa haruskah kau melaukan itu di hadapanku di atas panggung menunjukan kalau kau sangat bahagia dengannya ?” junho semakin merasa bersalah melihat tatapan nanar wooyoung terhadapnya
“mainhae aku tidak bermaksud untuk ...” kata junho langsung terpotong dengan pertanyaan wooyoung
“sekarang apa bisa kau memilih untuk bersama khunie hyung atau bersama ku ? setidaknya jika kau lebih memilih khunie hyung sekalipun aku bisa menerimanya ... aku tidak akan berharap kepadamu lagi ?” wooyoung menatap mantap junho
“....” junho hanya bisa membuka mulutnya dan kemudian malah menutup mulutnya lagi tak tau harus berkata apa sangat tiba2 walau dia tau ini akan terjadi namun dia tidak pernah mengira akan  secepat ini
“junho ... wooyoung ... !!!? kalian ???” terdengar sebuah suara dari arah belakang junho dan junho langsung membelalakan matanya saat itu juga karena dia sangat tau siapa sang pemilik suara
“khu..k..khun..nie... hyung ...” wooyoung terlihat sangat pucat dan gemetaran begitupun suaranya menjadi tergagap saat melihat orang yang sudah berdiri di hadapannya itu
Sementara di pintu dapur chansung juga berdiri mematung
Chansung pov
Jadi semua yang aku dengar dan aku lihat  malam itu benar,kenapa kau harus memilih dia wooyoung-a ? apa aku sama sekali tidak pernah kau anggap ada ? aku ... aku yang sangat menyayangimu ? aku tidak akan menyaiktimu seperti ini jika kau mau memberiku kesempatan aku janji !

Fyuhhh ... gimana2 ? apa yang akan terjadi selanjutnya kalian harus penasaran dan baca ea ? (maksa !) apa yang akan terjadi nanti ? gimana nasib wooyoung dan junho terus juga gimana ya khunie ksian ? end gimana cara chansung ngungkapin perasaannya sama wooyoung ? aku jamin cerita selanjutnya tidak akan bisa kalian tebak ... asli !!!
  

No comments:

Post a Comment