Feb 15, 2012

HE OR SHE


HE OR SHE
Main cast : lee junho
Nichkhun
Yoon eun hye a.ka  kang hyena
Other cast : wooyoung
Rate : maybe M or T
Genre : romance end other
Chapters : 2 or 3
Summary : bagaimana jika sepasang suami istri jatuh cinta pada satu namja yang sama apalagi jika namja itu adalah seorang ‘host club’

Aduh aduuuhhh aku gak tau nih kenapa dengan diriku sekarang padahal aku ttu banyak ide kemaren2 tapi mendet deh pas aku mau ngetik godaannya aku ttu pegel gila pas lagi ngetik, ni pinggang udah kaya nenek2 ajj pdahal usiaku bru juga 20 taun,,,, aku semalem ngetik lnjutan fic wooyoung yang jadi kekasih glap junho (di tunggu ea and di baca) tapi aq jd keburu bosen ngayal crta fic itu lagi gk mood bgd trs aku liat fic ‘i give you everythings 4’ aq trsn bkin tapi juga belum bbrpa banyak aku jg udh bsen ngayal fic itu trs aq liat fic lovely angel or lovely pairy aq lgsng bkin chap 2 nya n aq jg kburu males nrusn pinggang pgel bgd trs gk mood ea aq tutuplah ni laptopku sbnernya gk jg sh ni laptop gbungan pnya aku ma ade aq hehehehhhee.... aq smlm udh ngtik smbil duduk smbil tengkurep sambil tidur smbil brdiri tp ttp aja aq gk dpet feel tuh smlem...... trs ni yang bgusnya pas aku lg nyuci bras tdi pgi aq dpet inspirasi bt fic aq yg rada puyeng ini se mlm aq ttu baca fic yang woo ma junho end junsu jd host club trs aq jd pnya ide dr pda ntar  junho m woo di tolongin psangan mrka yang biasanya mnding agak ekstrim ni crta hahaha .... end aq skrg lgi mood brat bt ngtik fic dr td pgi aq udh lnjtin semua fic aq dgn rsa senang dn brbunga2 walau fic nya blm pda slse semua ttu bt next chap bru slse fic bru ntr aq post brng ni fic dh. Udh ya ni curcol gk pntingnya kita kenala cast nya dulu ajahhh ^^

Nichkhun : seorang pengusaha muda dan juga pewaris dari perusahaan terbesar di korea (gk ush nanggung ttu ngehayalnya) yang di paksa orang tuanya menikah dengan seorang gadis yang lebih tua usianya 4 tahun darinya pernikahan itu malah lebih seperti sandiwara bukan karena yeoja itu lebih tua namun karena sebenarnya nichkhun menyukai seorang namja,ya dia suka dengan namja lagi tidak pada yeoja dan itu yang membuat orang tuanya memaksa dia menikah

Kang hyena(eun hye) : yeoja dewasa yang hidup penuh dengan penderitaan dan juga masalah,walaupun usianya lebih 4 tahun dari suaminya namun itu sama sekali tidak terlihat dia yeoja yang sangat cantik dan tampak jauh lebih muda di bandingkan usianya (liat ja d CF ‘tik tok’ mrka berdua gk trlhat anehkan wlau eun hye itu  lbih tua dr khun)dia juga yeoja yang sangat pintar dan berkelas kerena dia menjadi anak angkat sebuah keluarga kaya dan terpandang di korea sejak dia berusia 11 tahun namun dia punya beban moril untuk selalu memenuhi keinginan orang tua angkatnya sebagai bentuk rasa terimakasihnya,dia terkadang sangat frustasi dengan hidupnya yang dia anggap tidak pernah membaik

Lee junho : seorang namja muda yang tampan dan baik.  ibunya sedang sakit keras dan di rawat di rumah sakit sedangkan appa nya selalu mabuk2kan dan berjudi sampai junho di jual ke club malam untuk membayar hutang dan di jadikan ‘host club’. Dia tidak pernah menginginkan dirinya bekerja seperti itu sangat kotor dan hina dia bahkan sangat parah asal bisa mendapat uang untuk hidup dan biaya rawat ibunya dia melakukan apapun melayani baik itu yeoja atau manja baik dia menjadi seme maupun uke karena dia butuh sangat amat banyak uang untuk pengobatan ibunya

Jang wooyoung : seoarang yatim piatu yang di besarkan di panti asuhan karena di campakan ayah kandungnya dan ibunya sudah meninggal dia juga terpisah dari noonanya yang lebih tua 6 tahun darinya hingga dia beranjak dewasa dan ahirnya dia memutuskan untuk hidup mandiri dan keluar dari panti asuhan namun dia terjerumus dalam dunia malam walau dia tampak menikmati pekerjaanya sebagai ‘host club’ namun dia juga sangat menginginkan kasih sayang tulus dari orang lain


Seorang yeoja berumur 28tahunan sedang duduk di sofa pinggir jendela dalam kamarnya sambil memandang kosong kearah luar yang menampakan taman yang begitu luas dangan hamaparan rumput hijau dan beberapa pohon besar nan rindang yang berderet dengan indah,yeoja itu kemudian meminum isi gelas yang dia pegang sedari tadi gelas wisky dan bukan wine seperti yang bisa di minum yeoja saat santai di rumah.walaupun begitu dia masih nampak sangat muda dan cantik.
“nyonya makan siang sudah siap,nyonya harus makan hari ini ... sejak tadi pagi nyonya hanya minum2 saja itu sangat tidak baik nyonya” ucap seorang yeoja berusia 40 tahunan dengan seragam dan menghampiri yeoja yang di panggilnya nyonya itu
“aku tidak lapar ... apa kau tau manager jung sekarang nichkhun dimana ?” yeoja yang bernama hyena itu memandang manager jung dengan tatapan rapuh,matanya yang seakan kosong tiada kehangatan atau kebahagiaan di dalam matanya
“ne ... tuan ada di macau sekarang nyonya ...” jawab sang  manager dengan menunduk
“ahjumaa ... apa kau tau aku sangat menderita ... kenapa nichkhun memperlakukanku seperti itu ?” yeoja itu mulai terisak air mata mulai berderai di matanya yang tak pernah terlihat bahagia sejak usianya 10 tahun
“nyonya ...” panggil menager jung lirih
“nyonya ... nyonya ... nyonya besar datang nyonya ....” ucap seorang pelayan berseragam sambil lari2 kecil menuju kamar hyena
“nyonya berikan kepadaku ...” manager jang mengambil gelas yang hyena pegang kemudian merapikan meja segera bergegas memesukan botol2 minuman kedalam lemari
“apa yang harus aku lakukan ? eotthoke ... “ hyena celingukan bingung sekaligus kaget
“ nyonya jangan terlalu dekat saat bicara dengan nyonya besar agar dia tidak mau mencium bau alkohol” manager jang memberi intruksi yang mendapat anggukan mantap dari hyena
“apa kabar ? kau baik saja ... “ yeoja sekitar 40 tahunan yang sangat elegan masuk kekamar hyena dan duduk di sofa panjang
“saya ambilkan teh untuk nyonya “ ucap manager jung membungkuk kemudian beranjak pergi ke dapur yang jaraknya amat jauh dari kamar itu berhubung rumah itu sangat luas (bayangin ajj rumah hyena di my fair lady biar gampang)
“bagaimana ?”
“ ne ? apa maksud umma ?” hyena mengerutkan dahinya tidak mengerti
“bagaimana apa sekarang kau sudah hamil ? usia mu itu sudah tidak muda lagi, lagi pula aku merasa sudah sangat tepat waktu untuk nichkhun mendapat keturunan “ yeoja paruh baya yang di panggil umma oleh hyena itu berkata dingin
“umma ....a.a.ak...ku “ hyena tidak tau harus berkata apa lagi saat hyena mengatakan yang sebenarnya kalau nichkhun bahkan tidak tidur sekamar dengannya umma nichkhun malah menyalahkan hyena dan menganggap hyena yang tidak becus menjadi seorang istri
“aku sudah bilang kau itu harus menjadi istri yang baik ... kau itu bahkan tidak bisa menarik hati suamimu sendiri “ suaranya meninggi kemudian dia berdiri dari posisi duduknya
“umma maafkan aku ... aku memang bersalah “ hyena mulai merasa dadanya amat sesak dia tidak tau bagaimana harus menghadapi umma mertuanya itu hyena merakan air mata mulai menetes
“kau bukan menangis tapi berusahalah, kami sudah membantu perusahaan orang tuamu aku hanya inginkan cucu darimu itu saja ...” ucapnya semakin tajam
“ne ... umma ...” hyena menghela nafas lega saat umma mertuanya itu pergi meninggalkannya yang masih menangis di dalam kamar sendiri
He or she
Hyena pov
“kau sudah pulang ?” aku meliahat khun baru sampai di rumah saat sudah tengah malam seperti ini
“mmm” dia hanya menjawab pertanyaanku dangan dehaman singkat yang dingin,dia beranjak ke kamarnya di sebrang kamarku kami memang tidak tidur sekamar apalagi seranjang
“kau lelah ...aku siapkan air hangat untuk mandi dan makan malam untuk mu ”aku mencoba membantunya melepaskan jas yang dia kenakan namun dia langsung menjauhiku
“aku lelah aku mau langsung istirahat saja kau keluarlah “ nichkhun berkata dingin tanpa menatapku sama sekali
“aku juga sangat lelah ... aku sangat lelah dengan semua sandiwara ini kau tau “ aku mulai merasa mataku ini perih lagi tiada hari tanpa aku menagis
“apa maksudmu ... ? jika kau tidak suka maka pergilah ... ceraikan saja aku “ khun mulai memandangku setidaknya saat ini dia mau melihat wajahku
Author pov
“wae ? wae ? kenapa kau memperlakukanku seperti ini ? kenapa kau tidak pernah melihatku kenapa tidak pernah menggapku ada ?” hyena mulai meninggikan suaranya sudah hampir 2 tahun dia menikah dengan pria tampan yang sempurna menurut orang2 itu tapi bahkan dia hanya pernah tidur 1 kali dengan namja yang berststus sebagai suaminya itu
“kau benar2 ingin aku mengatakan alasanya ...aku .. tidak puas dengan mu aku tidak suka kau tidak menyenangkan kau tidak bisa membuatku puas “ khun dengan lancar berbicara tajam dan menyengat membuat pukulan telak untuk hati batin dan harga diri hyena...
“geure .. begitu .. baiklah aku mengerti sekarang “ hyena berjalan terombang ambing di kolidor menuju taman belakang rumahnya namun dia merasa akan sangat kacau jika dia tetap berada di rumah.
Hyena pov
                Aku memarkirkan mobilku di depan sebuah club malam yang cukup lumayan jika aku pergi ke club malam mewah atau yang biasa aku datangi mungkin akan ada banyak orang yang mengenali aku menantu keluarga terkaya nomor satu di korea. Aku berjalan masuk kedalam club malam ini,begitu aku masuk langsung di perlihatkan pemandangan yang sangat rumit namja dan yeoja berseliweran kesana kemari dan juga bau alkohol yang sangat menyengat aku tidak terlalu terganggu dengan itu semua namun asap roko yang sangat tebal membuatku sedikit risih. Aku melihat banyak namja dan yeoja yang bermesraan tanpa rasa malu di tempat duduk mereka ada juga namja dan namja,aku memutuskan untuk duduk di kursi bartender dan memesan wine saja aku tidak mau mabuk dan membuat keadaan semakin kacau
“heyy kau tau namja yang bernama wooyoung itu sangat imut dia itu primadona di club ini “ seorang yeoja yangkung datang menghampiri yeoja lain yang duduk di dekatku
“kau belum lihat junho ... dia sangat tampan dengan rambut merahnya “ jawab yeoja yanng duduk di dekatku
“sayang sekali ya mereka ‘host club’ mereka itu sangat terkenal dan bayaran mereka lumayan mahal jadi aku mana punya uang untuk bersama mereka “ yeoja jangkung itu menimpali ucapan temanya
                Tiba2 saja perkataan nichkhun terngiang di telingaku dan terus berputar2 di otakku ini
‘aku tidak  puas dengan mu aku tidak suka kau tidak menyenangkan kau tidak bisa membuatku puas’ aku menutup kedua telingaku yang terasa mendengung aku berpikir apa aku harus bersam orang seperti mereka agar aku tau bagaimana itu yang di sebut ‘puas’
“permisi ... apa kau bisa membantuku ?” aku menghentikan seorang pelayan yang lewat di hadapanku
“ne ... ada yang bisa aku bantu ?” namja yang berserangam pelayan club itu menjawabku ramah
“apa kau bisa membatuku aku ingin bertemu dengan wooyoung dia ‘host club’ disini kan ?” aku bertanya ragu2 takut apa yang aku dengar tadi  tidak benar
“oh ... ne ...dia mungkin sekarang sedang bersama pelanggan lain anda bisa menunggu sebentar aku akan memanggilnya ...anda bisa menunggunya di kamar ...” namja itu tersenyum seraya menunjukan arah sebuah lorong,aku rasa lebih baik aku menunggu di kamar di sini nbanyak asap rokok
“ne... kau bisa mengantarku ...” aku berdiri dari kursi
“ne ... silahkan ikut aku ..” aku berjalan mengikuti namja itu dari belakang dia membuka pintu sebuah kamar dan mempersilahkan aku masuk,aku melihat kamarnya memang sederhana tapi lumayan nyaman juga.aku duduk dan masih dengan mata memandang sekeliling
“wooyoung itu salah satu yang paling terkenal jadi dia sibuk “namja tadi memuyarkan lamunanku aku hanya tersenyum
“arraso ... ini ambilah ...gomaoyo sudah mengantarku ” aku mengepalkan sejumlah uang padanya
“ah ne ... ohh ???” dia terlihat kaget
“wae ?” aku idak mengerti kenapa dia keget sekali sampai melotot begitu
“ah ani ... ini banyak sekali ..” ucapnya polos
“gwaenchana ... pergilah kau harus bekerja lagikan ?” dia langsung menunduk dan pergi dari kamar ini sebelum nya dia mengucapkan terimakasih padaku dan membungkuk hormat
Wooyoung pov
                Malam ini berat sekali aku sangat lelah aku melayani seorang namja hidung belang yang sangat mesum,aku berjalan sedikit tertatih ini masih dini untuk sekali untuk menyudahi pekerjaanku hari ini
“youngie ... ppalliii ada yeoja sangat cantik dan sepertinya kaya raya kau tau dia meberiku tips sangat banyak hanya karena aku menunjukan kamar untuk kalian” ucap chansung antusias
“ahh... ne ... “ dengan ogah2han aku pun berjalan menuju kamar yang chansungie katakan
CLEKK
“permisi ... aku masuk ...” ucapku seraya masuk kekamar itu dan menutup pintu kembali
“kau yang bernama wooyoung ?” aku langsung beralih melihat sosok yeoja yang mungkin lebih tua dariku dengn posisi duduk rapi dari penampilannya dia memang terlhat elegan dan berkelas dari pakaian yang dia kenakan cara duduknya dan juga nada bicranya
“ne ... noona ani maksudku nona ani ... aku panggil apa chgya atau kau mau aku panggil apa ?“ aku gugup sekali aku memang  jarang aku melayani yeoja apalagi yeoja seperti ini
“duduklah ...” dia tersenyum manis sekali
“ne ...” aku menghampirinya dan duduk di sebalahnya,
“noona ani ... emh nona ... kau ingin memulainya sekarang ?”  tanyaku gugup dengan sedikit menelan ludah
“ani kita ngobrol saja dulu ...” dia menuangkan wine dan  memberiku segelas dan segelas lagi dia minum sendiri,aish harusnya aku yang melakukan ini
“berapa usiamu wooyoung-shi ? sepertinya kau masih snagat muda dan juga namja tadi juga sepertinya seumuran denganmu ?” dia menatap ke arahku sambil meminum winenya
“22 tahun ,usiaku 22 tahun noona ... apa aku boleh memnggilmu begitu ?” dia terlihat diam dan memandangku sayu
“tentu saja ... aku memang lebih tua darimu ...kau tau aku juga punya adik laki2 yang seusia denganmu dan aku sangat menyayanginya ...” raut wajahnya yang manis berubah terlihat sedih
“adik noona kemana ?” aku penasaran
“sudah meninggal” jawabnya singkat
“mianhae noona “ aku menunduk merasa bersalah
“ani ... gwaenchana ...” dia mengelus lembut rambutku aku merasa sangat aneh dengan perasaanku sepaerti ada sesuatu yang berdeda namun aku tidak tau perasaan apa ini
                Kami mengobrol cukup lama sampai ahirnya tak terasa waktu sudah hampir pagi ...
“noona sudah jam 3 lebih,noona tidak pulang ?“ aku bertanya heran
“kau bosan ngobrol denganku ?” noona sepertinya merajuk
“ani noona aku senang sekali ngobrol dengan noona ...”sergahku cepat secepat kilat
“ya sudah aku pulang ... ini ...” dia memberiku segepok uang
“noona aku ... ini banyak sekali noona ?”aku langsung mengembalikan uang itu
“ani.. ini untukmu semua ... anggap ini dari noonamu arra ?” dia beranjak pergi dari kamar itu aku menatap uang yang aku genggam sekarang dan menyusulnya keluar kemudian
“noona gomaoyo ...” aku berdiri di hadapannya dan menatapnya lekat
“emm... hati2 wooyoung-shi jaga dirimu arra ?” noona kembali mengelus puncak kepalaku dengan lembut
“arraso noona jangan memperlakukanku seperti anak kecil aku sudah dewasa noona kau membuat orang meremehkanku nanti” aku menyanggah tangan noona yang mengelus2ku terus
“ne ... ne ...” dia melepas pegangan tangnku dan beranjak pergi
“noona panggil aku youngie ... orang2 yang aku sayang memanggilku begitu” dia tersenyum sambil menagguk mendengar teriakanku dan berlalu masuk kedalam mobil yang kemudian dia melajukan mobil sport mewahnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi
“kau lama sekali denganya sekarang baru pertama kali bertemu saja sudah sangat akrab “ junho menggodaku dengan seringai anenya
“ani... aku hanya ngobrol denganya saja tadi “ jawabku apa adanya
“jinjja hanya ngobrol ?” tanya junho dan chansung tak percaya pada ucapanku aku hanya diam tidak merespon sikap mereka berdua
 To be continue .....
Ayo kawan tolong yaaa dukunganya ... coment review ayooo ikuti trus perjuanganku membuat fic nya 2pm .... i love 2pm ,,, mmmmuuuaaaaccchhhhh

No comments:

Post a Comment