Jan 17, 2012

2pm ff lee junho

Aku buat ff ini karna sangat sedih dengan pengalamanku yang nyari  ff  2pm susah nya mnta ampun yang bahasa indonesia ttu cma beberapa aja,ni jg gk tw bsa d sbut ff tow engg soal nxa aq gk buat poster nxa tp mudah-mudahan cerita nya bagus kata readers
Di chap ini tidak terlalu banyak konflik dan belum menunjukan cerita sebenarnya di chap2 berikutnya akan mulai terliahat cerita sesungguhnya yang akan ada kisah cinta romantis dan konflik2 yg tak terduga
Tittle    : i give you every things
Cast      : lee junho 2pm
                Nichkhun 2pm
                Kang sehie ( anggaplah karakter ini adalah dirimu sendiri jika anda mau namun jika tidak anda dapat mengimajinasaikan karakter ini di perankan oleh siapapun yang anda suka mungkin saja teman anda ,sodara,ataw artis favorit anda)
                 Victoria f(x)
summarry : ketika lee junho bertemu kembali dengan cinta pertamanya waktu sma dulu dan memutuskan untuk menikah tiba-tiba dia mangalami kecelakaan yang membuatnya koma sehingga dia menjalani hidup nya sebagai arwah bersama kekasihnya yang masih hidup
rate : rate nxa jg gk tawuu mungki t atau nanti bisa berubah-ubah di next chap jadi m dan lainnya.....
genre : romance , fantasi (cerita ini terinspirasi dari sana sini jadi maaf kalau ada yang mersa mirip)
 pleace baca and comment nxa eaaa ...
maaf  jika ff nya gak bagus... happy reading !!!!!!!

hari ini aku menginjakan kakiku untuk yang pertama kalinya di bandara inceon ..... aku melihat sekeliling ku dan aku menghirup nafas panjang merasakan udara korea yang sudah aku tinggalkan selama hampir 5 tahun ini ... semua orang yang keluar dari pintu kedatangan bandara tersenyum lebar kepada sanak saudara atau siapapun yang datang menjemput meraka ,bahkan ada yang berlari menghambur memeluk seorang namja aku sangat yakin itu pasti namjachingunya atau suaminya,,,kuedarkan pandangan ke seluruh penjuru ruangan yang sangat luas ini tak ada yang menjemputku ... kuhela nafas panjang lagi sambil menunduk ....

                                    

sehie POP .....
 “huuuuuuuuuuhhhhhhhhhh” aku menghela nafas lagi dan lagi apa tidak ada yang mengingatku di korea ini pikirku,eh kulihat sepasang sepatu berhenti di depan ku ... “siapa ? “ tanyaku pelan pada diriku sendiri ... lalu aku mendongakan kepalaku mencoba melihat siapa yang ada di depanku ....
“ JUNHOOOO ....!!!!!!! “ teriaku lantang saat melihat sosok dihadapanku ,tak perlu lama aku langsung menghambur kepelukannya “aku sangat merindukanmu,aku pikir tidak ada lagi yang mengingatku disini ....”
“yaaa ... tidak mungkin aku atau yang lain melupakanmu “ balas junho sambil melepas pelukanku
“jijja ? ahh ... aku senang mendengarnya” sambil merangkul tanangannya dan kami pun beranjak meninggalkan bandara
“kajja,aku bawa kopermu sini”ucap nya sambil mengambil alih koperku
Junho pop
Didalam mobil junho
 “dia terlihat sangat sedih , tentu saja bagaimana tidak namja yang sangat dia cintai akan menikah dengan yeoja lain” runtuk junho dalam hati sambil sesekali menoleh ke arah sehie yang ada di samping nya. Sehie membuka jendela di smping nya dan menadahkan tangannya ke luar jendela merasakan butiran air hujan jatuh di telapak tangan nya...sambil terus menghela nafas
“yaaa kang sehie tutup jendela nxa hujan nya makin besar “ ucapku mencoba membuat nya terbangun dari lamunannya
“aku suka hujan aku suka salju suka dingin tapi tidak suka kesepian” jawabnya sambil tersenyum dan menoleh ke arahku
“kau mau aku antar kemana ?” tanyaku sambil terus memandang jalan
“kemana saja... kehotel saja ... hotel mna saja !” jawabnya  tak tentu
“kau belum punya tempat tnggal ?” tanyaku sambil menoleh kilat ke arah nya
“emh ... aku terburu-buru datang ke sini jadi seperti ini ,,, rumahku yang dulu sudah di jual saat kami pindah ke prancis”jelasnya padaku
“araso ...” jawabku singat,
Perjalanan terus berlanjut sampai ahirnya junho memerkirkan mobilnya
“kajja kita sudah sampai “ ucapku padanya
“dimana ini ? ini parkiran apartemen bukan hotel!” jawabnya polos
“memang bukan hotel ini apartemen ku ,kau tinggal bersamaku saja untuk sementara sampai kau dapat tempat tinggal yang nyaman lagi pula kau takut kan tinggal di hotel sendirian dan tidak suka kesepian kan ?” tanyaku nyeroscos sejak kapan aku kembali jadi cerewt pikirku
“emh ... junho ! aku tidak serapuh yang kau bayangkan tentang aku dan khun oppa “ sehie tertuduk setelah mengatakan nya
“arra ... tapi ini  tidak ada hubungan nya dengan itu semua “ tandasku tegas
“akh geure geure arrata ....kau tidak akan mengalah dalam perdebatan ini “ ucapnya sambil turun dari mobilku,aku pun ikut turun membuka bagasi mobil ku dan membawa koper sehie k dalam apartemenku,sampai d depan pintu aku menekan kombinasi angka kode kunci apartemenku lalu kamipun masuk
“akh ... nyaman sekali ... apartemen ini mewah dan juga sangat luas untuk ukuran apartemen yang di tnggali oleh seorang namja saja” ucapnya sambil menjatuhkan diri di sofa dan melihat sekeliling sementara aku sibuk dengan kopernya yang berat
“aku pikir kau akan canggung tinggal di tempatku nyatanya sangat leluasa sekali ya ?” sindirku padanya “ sebenarnya kau tidak akan menolak ajakan ku karna kau memang mau tinggal bersamaku kan ?”tanyaku padanya
“aku memang mau tinggal bersamamu tapi aku takut kau mengajaku tinggal bersamamu hanya karna mengasihaniku karna kejadian tadi “ ucap nya sambil bangun dari duduknya “ini kamarmu ?” tanyanya saat membuka pintu kamar yang memang kamarku,
“ne “jawabku singkat
“lalu mana kamarku ?” tanya nya sambil memanyunkan bibir sexynya itu
“kau tidur sekamar denganku karna hanya ada satu kamar disi dan hanya ada satu ranjang juga di sni “ ucapku santai
“e? Mwo ? msa hanya ada satu kamar ?” tanya sehie sedikit panik
“weo ? kita bisa tidur bersamakan ?” jawab ku sambil tersenyum evil dan mendekat pada nya yang refleks mundur ... bisa kulihat dia menelan salivanya dengan sedikit susah saat melihat ku terus mendekat...
Tbc again .... gimana ? comment nya ea atw apapun mau saran ataw kritik ataw hya skdr satu dua kata asal ada jejak yg baca ....

5 comments:

  1. ko cuma segini...
    gak ada sambungannya yaa Author

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada coba kamu cari aja di blog archives dan cari yang judulnya i give you every things , bakal ada kok 2 3 4 5 6 7 8,1 8,2 nya ....

      Delete
  2. ga ada kelanjutannya ya thor....

    ReplyDelete
  3. bagus thor, tapi terlalu pendek

    ReplyDelete
  4. Kalo menurut ku ceritanya bagus,tapi terlalu pendek n tulisannya agak kurang rapi,jd kalo baca kurang enak :)
    Tp tetep semangat buat baca kelanjutannua

    ReplyDelete